-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gereja Di Medan Digeruduk, Eunikeyulia Memohon Perhatian Presiden Jokowi Melalui Instagramnya

    Lian
    13 Januari 2019, 22:36 WIB Last Updated 2020-07-20T06:33:18Z
    Banner IDwebhost

    Screenshot akun istagram Eunikeyulia
    INDOSATU.ID | Beredar video keributan di depan salah satu Gereja di Medan. Selanjutnya diketahui bahwa Gereja tersebut terletak di perumahan griya martubung, Medan Labuhan.

    Eunikeyulia, seorang yang diduga warga yang beribadah di Gereja tersebut menuliskan kejadian tersebut di akun instagramnya pada Minggu, 13/01/2019.

    Pada tulisannya, Eunikeyulia memohon perhatian dari Presiden Joko Widodo, sebab menurutnya setiap warga negara berhak memilih dan menjalankan ibadah lepekeperca masing-masing dan dilindungi undang-undang.

    Berikut status instagramnya :
    ===============
    *Minggu tanggal 13 Januari 2019, ketika kami ingin memulai ibadah pagi, gereja kami diserang dan memaksa gereja untuk ditutup. Mereka memaksa masuk untuk mengacaukan ibadah kami.

    *Kami umat Kristiani di Gereja Bethel Indonesia jemaat Filadelfia di Jalan permai 4 blok 8 Griya Martubung no.31 Kelurahan Besar Kecamatan Medan labuhan Sumatera Utara, kami hanya beribadah sekali seminggu (atas permintaan warga setempat) dan sudah kami lakukan.

    *Dan disini kami tidak melakukan hal yang terlarang. Kami hanya beribadah tetapi mengapa pagi ini gereja kami diserang? Dimana keadilan di negeri ini? Dimana toleransi umat beragama? Tuhan beserta kami.

    *Kami sebagai umat Kristiani merasa terjepit dan terintimidasi untuk beribadah di negara kami sendiri. Kami mohon dengan sangat kepada Bapak presiden @jokowi untuk menindak tegas agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi di Bangsa ini. (akun istagram eunikeyulia)
    ===============

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini