-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mirip Presiden Jokowi, Plt. Bupati Labuhan Batu Blusukan Naik Sepeda Keliling Kota Rantau Prapat

    Lian
    20 Januari 2019, 14:38 WIB Last Updated 2020-07-20T06:28:59Z
    Banner IDwebhost

    Plt. Bupati Labuhan Batu saat naik sepeda
    INDOSATU.ID | Sepertinya Plt. Bupati Labuhan Batu serius ingin terus membangun kabupaten yang pernah dijuluki kota petro dolar.

    Pada hari minggu, 20/01/2019 memanfaatkan waktu liburnya Plt. Bupati Labuhan Batu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyapa warga dengan bersepeda santai tanpa pengawalan.

    Dari atas sepeda, Andi Suhaimi menyapa langsung masyarakat yang berada dibeberapa tempat.

    Dikutip dari facebook Andi menjelaskan, aktivitas bersepeda dilakukan pada waktu senggang dipagi dan sore hari 1 atau 2 kali per minggu dengan menelusuri pinggiran kota Rantau Prapat yang juga ibu kota Kabupaten Labuhan Batu.

    “Sebenarnya bersepeda ini merupakan hobi saya, dengan berolahraga sepeda saya dapat bersilaturahmi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat kebanyakan" ujarnya

    Menurutnya, dengan bersepeda lebih efektif melihat kondisi dan situasi serta menyapa masyarakat secara langsung. Tidak jarang warga yang bertemu mengajak singgah dan menyampaikan keluhan serta masukan.

    “Saya berkeinginan masyarakat dapat memberikan masukan dan keluhan secara langsung, dengan begitu kita dapat mengetahui apa sebenarnya permasalahan masyarakat, yang selanjutnya dicarikan solusinya oleh Pemkab” ungkapnya.

    Terpisah, warga yang terkejut saat ditemui terlihat cukup senang dan menyambut kedatangan Plt. Bupati yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhan Batu tersebut.

    "Kami tidak menduga Ketua (sebutan akrab kepada Plt Bupati) mau datang dan singgah diwarung kami yang sederhana ini" ucap Rijal pedagang nasi dan lontong sarapan pagi dijalan Silandorung.

    Andi Suhaimi saat diwarung Rijal menyapa warga yang sedang sarapan sakaligus menanyakan berbagai hal, salah satunya menanyakan harga sembako dan jumlah pembeli sarapan pagi setiap harinya.

    "Sebelum meninggalkan warung, Bupati menyempatkan diri membayarkan makanan lima orang yang saat itu sedang sarapan diwarung saya" ujar Rijal. (Editor)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini