-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Naas, Seorang Siswi SMA Meninggal Dunia Terlindas Truk

    Lian
    10 Januari 2019, 15:48 WIB Last Updated 2020-07-20T06:37:45Z
    Banner IDwebhost

    Jasad korban di tempat kejadian peristiwa
    INDOSATU.ID | Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, Naas, kecelakaan yang menewaskan pengendara sepedamotor terjadi di Jalan Veteran pasar IV Dusun V Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Rabu (09/01/2019) kemarin sekira pukul 17.30 Wib.

    Adapun pengendara sepedamotor Yamaha BK 3738 AHS diketahui beridentitas Windy Laura (16) berstatus pelajar warga Pasar 2 Barat Gang Rezeki Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan yang tewas dilokasi kejadian setelah terlindas Truk pengangkut barang BK 9390 XB.

    Saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/01/2019) sekira pukul 08.00 WIB, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH menjelaskan bahwa sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, mobil truk BK 9390 XB berjalan dari arah Medan menuju arah Marelan. 
    Namun, sesampainya dilokasi kejadian pengendara sepeda motor yamaha BK 3738 AHS berusaha mendahului mobil truk tersebut.

    Kemudian, lanjut Kapolsek, dari sebelah kiri saat mendahului, diduga korban kurang hati-hati dan kurang memperhatikan sepedamotor di depannya yang tiba – tiba berbelok ke kiri.

    Seketika korban mengerem mendadak lalu oleng dan terjatuh ke sebelah kanan tepat dibawah kolong mobil truk hingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri, sedangkan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh ke sebelah kiri.

    “Korban mengalami kepala pecah dan dada remuk meninggal dunia di TKP langsung di bawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan,” jelas Kapolsek sembari menambahkan saat ini Supir truk inisial H (56) beserta mobil truk yang dikemudikannya sudah diamankan unit lantas. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini