-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Natal Oikumene Desa Sei Penggantungan dan Akan Pantau Pemekaran Desa

    Lian
    09 Januari 2019, 00:43 WIB Last Updated 2021-01-11T08:56:43Z
    Banner IDwebhost



    INDOSATU.ID | Kedatangan Plt Bupati dan rombongan disambut meriah dengan tarian Tor-tor yang dibawakan siswa-siswi SMA Negeri 2 Panai Hilir. Jum'at (28/12/2018).


    Pada sambutanya Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru bagi masyarakat di Desa Sei Penggantungan. Beliau merasa sangat senang karena bisa bertatap muka dan mengunjungi langsung masyarakat Labuhanbatu.


    "Selamat hari natal dan tahun baru bagi masyarakat Desa Sei Penggantungan yang merayakan, saya sangat senang berada disini, bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Sei Penggantungan" ucap Andi pada sambutannya.


    Baca Juga: BUMDes Sei Penggantungan Diduga Bermasalah, Pengawas: Kegiatan Mereka Rekayasa

     
    Sebelumnya, Camat, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat juga memberikan kata sambutan.


    Salah satu Tokoh masyarakat pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Bupati Labuhan Batu, yang telah mau hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Sei Penggantungan yang sedang merayakan perayaan hari natal.


    Pada kesempatan tersebut, M. Harianja (Tokoh_red) juga berharap agar pemerintah memperhatikan keadaan masyarakat Desa Sei Penggantungan. Salah satu yang saat ini menjadi perhatian adalah pemekaran Desa yang menurutnya belum mendapat jawaban dari PMD Kabupaten Labuhan Batu.


    Baca Juga: HUT RI Ke-75, GERMADES LABURA Upacara Diatas Jalan Rusak


    "Saya selalu hadir pada rapat Panitia Pemekaran Desa, bahkan waktu itu Bapak Camat dan Bapak-bapak dari PMD Kabupaten Labuhan Batu turut hadir, saya harap pemekaran Desa dapat diwujudkan mengingat luas Desa dan juga jumlah penduduk Desa Sei Penggantungan yang hampir 8 ribu jiwa" ujar Harianja


    Sebagai wujud kepedulian dan perhatian pemerintah, Plt. Bupati Labuhan Batu berjanji akan turut memantau perkembangan proses pemekaran Desa. Hal ini katanya karena pemekaran adalah usulan dan aspirasi masyarakat Desa Sei Penggantungan.


    "Mari kita serahkan kepada PMD, ini tugas mereka, saya serahkan tugas ini agar diproses. Saya juga akan ikut memantau perkembangan proses pemekaran Desa Sei Penggantungan" lanjut Andi pada kesempatan tersebut.


    Kontributor: Sahat
    Editor: Publisher
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini