-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Identitas 6 Korban Kecelakaan Jalan Tol Sei Rampah 1 Meninggal

    Redaksi
    21 Februari 2019, 13:38 WIB Last Updated 2020-07-28T10:01:50Z
    Banner IDwebhost

    Foto : Mobil Toyota Inova yang mengalami lakalantas tunggal
    INDOSATU.ID | Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Yuli Kurniawan yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk tronton bermuatan beras nopol BG 8062 DB dan mobil Inova dengan nopol BK 1446 KL.

    Lokasi tepatnya di KM 73A, Sergai pada Rabu, 20/2/2019 sore hari. Berikut identitas korban yang didapat dari info terpercaya :

    1. SARONIKA SINURAT (28), Perempuan, Wiraswasta, Kristen, Huta I Habatu Desa Bandar Pulo Kec. Bandar Kab. Simalungun. Luka robek di bagian pipi kiri dan meninggal dunia di lokasi.

    2. MAIDE MARBUN (62), Perempuan, Petani, Kristen, Huta I Desa Bandar Pulo Kec. Bandar Kab. Simalungun. Luka robek di bagian dahi dan di bawa ke RS Sultan Sulaiman Serdang Bedagai.

    3. ANA FRIDA SIMBOLON (33), Perempuan, IRT, Kristen, Huta I Desa Banda Pulo Kec. Bandar Kab. Simalungun. Luka di dahi dan di bawa ke RS Melati Kp. Pon.

    4. CIKO RAPAEL SINURAT (6), Laki – Laki, ikut Orangtua, Kristen, Huta I Desa Banda Pulo Kec. Bandar Kab. Simalungun. Luka di kepala bagian kanan dan di bawa ke RS Melati.

    5. REFANI OLIVIA MARPAUNG (8), Perempuan, ikut Orangtua, Kristen, Huta I Desa Banda Pulo Kec. Bandar Kab. Simalungun. Tidak mengalami luka.

    6. DELA NATALIAN SINURAT (6), Perempuan, ikut Orangtua, Kristen, Huta I Desa Banda Pulo Kec. Bandar Kab. Simalungun. Tidak mengalami luka. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini