-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Trojan Offroad Club Sumut Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah

    Lian
    02 Februari 2019, 23:35 WIB Last Updated 2022-06-11T09:17:48Z
    Banner IDwebhost

    Komunitas Trojan Offroad Club Sumut (poto : metro-online)
    INDOSATU.ID | Medan - Hal ini dikatakan Ketua Trojan Offroad Sumut, Faisal Fahmi Hasibuan didampingi Ketua Panitia Acara, Ramalan Ritonga.


    Acara Offroad kali ini digelar di Desa Rantau Panjang, Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu, 02/02/2019.


    Salah satu output acara ini adalah bagaimana menjalin silaturahmi antar pecinta Offroad. Selain itu komunitas ini juga bisa turun ke daerah-daerah di Sumut sekaligus melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.


    Ramalan Ritonga sebagai Ketua Panitia Pelaksana Acara menerangkan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 1(satu) hari. Adapun motto yang diangkat adalah 'Go Anywhere and Do Anything'.


    Dalam acara kali ini juga sekaligus pengukuhan pengurus Trojan periode 2019-2021.


    Start rute dimulai dari Hotel Wings lalu masuk ke dalam Kecamatan Batang Kuis melewati beberapa Desa dan finish di Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu sebagai tempat utama acara Offroad.


    Dari info yang didapat, komunitas Trojan Offroad Club Sumut telah memiliki 50 anggota. Komunitas ini juga rutin mengadakan kegiatan yang bersifat sosial.


    Salah satu diantaranya adalah ketika terjadi bencana banjir di Mandailing Natal. Trojan turut andil membantu korban seperti penyaluran sembako, obat-obatan, pakaian yang dikumpulkan dari anggota komunitas.


    Komunitas Trojan Offroad Club Sumut juga siap bekerja sama dengan pemerintah dalam kegiatan-kegiatan sosial masyarakat.


    Ketua yang akan dikukuhkan, Andi Harahap sangat berharap kedepannya komunitas ini semakin kompak dan lebih iklas dalam membantu masyarakat.


    "Kita juga siap sebagai vioner pemerintah dalam hal memperkenalkan destinasi pariwisata juga olahraga terkhusus di kabupaten ini," ujar Andi


    Dia juga berharap agar anggota komunitas tetap menjaga kebersamaan dan persatuan.


    "Mari kita menjaga persatuan dan merawat kebhinekaan, kita tidak memandang persepsi, politik dan ekonomi, kita harus kompak, menjalin silaturahmi dan persaudaraan," tutup Andi


    Acara dilepas Kanit Lantas Ipda E Simbolon mewakili Polres Deli Serdang. Komunitas ini juga mendapat pengawalan dari Polres Deli Serdang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini