-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nekat, Seorang Ayah dan 2 Anaknya Mau Loncat Ke Sungai

    Lian
    02 Februari 2019, 10:54 WIB Last Updated 2022-06-11T09:20:56Z
    Banner IDwebhost

    Seorang Bapak yang diduga hendak bunuh diri bersama anaknya

    INDOSATU.ID | Siantar - Seorang  pria di Pematangsiantar mencoba bunuh diri di sebuah jembatan di samping Rumah Dinas Wali Kota Pematangsiantar. Bahkan rekaman video yang direkam seseorang menjadi viral di medsos.


    Kejadian berawal saat seorang bapak yang membawa dua anaknya berniat lompat ke Sungai Bah Bolon dari Jembatan Jalan Kapten Sitorus Pematangsiantar.


    Terakhir diketahui bahwa identitas pria tersebut adalah AS. Dua anak yang dibawanya masih berusia tiga bulan dan dua tahun.


    Berbincang dengan wartawan, sahabat AS, Greg Purba, menilai ada permasalahan ekonomi yang diderita oleh AS. Ia menyebutkan terakhir bertemu, AS meminta uang kepadanya.


    "Udah jarang aku ketemu dengan dia. Tetapi terakhir bertemu dia minta uang dengan samaku," ucap Greg Purba.


    Greg mengatakan selain persoalan ekonomi, ada juga permasalahan yang terjadi di internal keluarga. Ia mengaku saat ini sedang melakukan pengumpulan dana untuk membantu masalah AS.


    "Iya, kita sedang kumpulkan dana. Tolong bantu-bantulah. Kasihan juga dia. Kalau di kampung dia ini abang-abangan saya," jelasnya.




    Seperti diketahui, AS melakukan percobaan bunuh diri pada Kamis (31/01/2019) sekitar pukul 5 sore. Aksinya ini sempat menggemparkan warga sekitar dan pengendara yang melintas di Jalan Kapten Sitorus.


    Seorang perempuan pada rekaman video sempat meminta AS untuk tidak melompat ke Sungai Bah Bolon.


    "Ito (bahasa Batak artinya saudara), jangan ito, ke rumah aku ajalah yok," ucap seorang perempuan pada rekaman yang beredar di linimasa media sosial.


    Permintaan tersebut ditolak AS, bahkan AS yang awalnya duduk malah berdiri dan berjalan semakin nekat.


    Ia tampak membawa kedua anaknya ke ujung jembatan. Warga di sana pun langsung histeris hingga seorang pria berkemeja biru-putih melompat dan menangkap tubuh dari AS dan kedua anaknya.


    "Tolong bantu, angkat, angkat," terdengar di video tersebut.


    "Bawa ke kantor polisi saja, langsung ke polisi," ucap seorang perempuan setalah AS dan kedua anaknya berhasil diamankaan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini