-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Mengantuk, Mobil Avanza Ini Terjun ke Jurang di Dairi

    Redaksi
    25 Maret 2019, 15:29 WIB Last Updated 2020-12-17T20:17:42Z
    Banner IDwebhost

    Pengendara yang melintas melihat mobil naas tersebut berada di jurang


    INDOSATU.ID | Sebuah mobil pribadi jenis avanza BK 1583 KB diketahui terjun ke jurang dikawasan kecamatan Sitinjo, kabupaten Dairi, Sumut. Kejadian naas ini disaksikan mobil-mobil yang sedang melintas disaat itu. Minggu (24/3/2019) sekitar pukul 15:30 WIB.


    Menurut salah satu sumber video menyebutkan bahwa Ia melihat langsung dari dalam mobilnya yang ketepatan pada saat itu datang dari arah yang berlawanan.


    Baca Juga: Tidak Hati-hati, AH Meninggal Tertabrak Truk Sampah di Komplek MMTC Medan


    Komentar pada video tersebut menyebutkan kemungkinan supir mobil jenis avanza itu mengantuk, hal ini diduga karena laju mobil tidak kencang.


    Pada sisi jalan tempat terjunnya mobil naas tersebut terlihat tidak ada pembatas jalan padahal dibawah sisi jalan tersebut terlihat jurang yang sangat suram.


    Baca Juga: Nekat, Seorang Ayah dan 2 Anaknya Mau Loncat Ke Sungai


    Terakhir diketahui dari informasi yang didapatkan bahwa korban dalam mobil naas itu berjumlah satu orang dan saat berita ini dinaikkan diketahui korban sedang dirawat di RSUD Sidikalang.


    Identitas korban menurut info yang didapat adalah bermarga Sihombing. Terakhir diketahui korban adalah warga Perumnas Simalingkar, Medan.


    (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini