-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Niat Menghindari Longsor, Mobil Escudo Terjun ke Danau Toba

    Redaksi
    19 Maret 2019, 17:26 WIB Last Updated 2020-12-19T08:28:29Z
    Banner IDwebhost

    Tim SAR sedang melakukan pencarian


    INDOSATU.ID |  Untuk melakukan pencarian terhadap sebuah mobil yang jatuh ke dalam Danau Toba, Tim SAR gabungan menyisir lokasi kejadian dengan menyeluruh. Senin (18/3/2019) malam hari.


    Kejadian jatuhnya mobil ke Danau Toba dibenarkan oleh Kapos SAR Danau Toba, Torang M. Hutahaean. Menurutnya, informasi ini mereka terima pada Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah mendapatkan informasi tim SAR langsung memerintahkan petugas untuk melakukan pencarian dilokasi tersebut.


    "Mobil Suzuki Escudo yang dikemudikan Bukti Siregar (70) terjun ke Danau Toba, Senin (18/3/2019) malam. Dan tadi kita mengerahkan tim dari Pos SAR Danau Toba sebanyak 7 orang, penyelam 2 orang, 2 anggota Polsek dan masyarakat sebanyak 20 orang," kata Torang, Selasa (19/3/2019).


    Baca Juga: Wakil Ketua Naposo Naimarata Medan, Daniel : "Jangan Rusak Ekosistem di Danau Toba"


    Ia menjelaskan bahwa dari info yang didapat, korban saat itu baru pulang dari pesta di Kecamatan Bakkara, Kabupaten Humbang Hasundutan, menuju Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara.


    "Saat pulang, korban mengendarai mobil itu sendiri. Diduga korban hilang kendali saat menghindari longsoran batu di Desa Muara dan terjun ke danau. Memang jalan itu lebar, namun karena menghindari longsoran batu, korban akhirnya terperosok ke jurang dan masuk ke Danau Toba," jelasnya.


    Baca Juga: Lakalantas di Jalan Tol Sei Rampah, 1 Meninggal 6 Luka-luka


    Saat berita ini diturunkan, tim SAR gabungan masih berupaya mencari korban yang masuk ke perairan Danau Toba tersebut.


    "Sampai saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban. Untuk proses pencarian ini direncanakan akan berlangsung hingga 7 hari ke depan," tukasnya.


    (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini