-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Pelajar SMK Ditikam, Kapolres Pelabuhan Belawan Sambangi Rumah Duka

    Redaksi
    28 Maret 2019, 17:12 WIB Last Updated 2023-02-16T04:48:24Z
    Banner IDwebhost



    INDOSATU.ID | Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH bersama Rombongan PJU Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan rasa turut berdukacita ke rumah duka Almarhum Muhammad Riszki Hamdandi yang bertempat di Jalan Pasar Lama Lingkungan 29, Medan Labuhan, Kamis (28/3/2019).


    Pada kunjungan tersebut Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menegaskan kepada masyarakat serta pelajar untuk menjaga kekodusifitas kamtibmas.


    Baca Juga: Wagubsu Sumut, Musa Rajekshah Tinjau Longsor Di Jembatan Sidua-dua Simalungun


    Hal ini mengingat seorang pelajar SMK Bina Taruna Marelan, Muhammad Rizki Hamdandi (17) terjadi pada hari Senin (25/3/2019) sekitar Pukul 22.30 Wib lalu di Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan.

    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis

    Orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan itu menegaskan terkait munculnya isu akan ada sejumlah masyarakat melakukan pembalasan dendam pasca meninggalnya pelajar SMK yang ditikam pengendara sepeda motor.


    "Sekali lagi saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan menegaskan kepada seluruh elemen masyarakat serta pelajar untuk bisa menahan diri dan menjaga Kekondusiftas kamtibmas. Percayakan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini," tegas AKBP Ikhwan Lubis.


    Baca Juga: Viral Bangkai Ikan Dibuang Ke Danau Toba, YPDT dan Horas Bangso Batak Singgahi Poldasu


    Selain itu Kapolres tak lupa mengucapkan belawasungkawa terhadap ali bait sekeluarga.


    "Dalam kesempatan ini, kami beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya anak kita bernama Muhammad Rizki Hamdandi. Semoga almarhum husnul khotimah," lanjutnya sambil memberikan tali asih kepada pihak keluarga korban.


    Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIk mengungkapkan bahwa dalam kasus penikaman tersebut pihaknya sudah mengamankan pelaku.


    "Setelah peristiwa penikaman petugas bergerak cepat dan langsung kita amankan pelaku Bembeng (18) sedangkan pelaku lainnya yang masih buron sudah teridentifikasi dan masih dalam pengejaran personil Polsek Medan Labuhan," ucap Rosyid


    Baca Juga: WALHI Sumut Desak Bank Of China Hentikan Pendanaan Proyek PLTA Batang Toru


    "Kita berharap masyarakat maupun warga di lingkungan ini tidak melakukan pembalasan. Sebab saat ini Personil Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan dikerahkan semua untuk mengungkap kasus tersebut. Hal ini dilakukan agar kasus tersebut segera terungkap dan pelaku lainnya bernama Ramadhan tambunan segera di tertangkap," Tandas Kompol Rosyid.


    (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini