-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wanita Ini Marah di Facebook Karena Tidak Ada Yang Menonton Live-nya

    Redaksi
    03 Mei 2019, 19:31 WIB Last Updated 2020-12-16T09:24:31Z
    Banner IDwebhost

    Capture video live atas nama Delvi Ci Imyut | Foto: Facebook


    INDOSATU.ID | Seorang wanita diketahui marah-marah di salah satu grup facebook karena video live streaming nya dihari yang lalu tidak ada yang menonton. Jumat (3/5/2019).


    Akun facebook atas nama Delvi Ci Imyut pada live streamingnya kali ini membuat caption yang sedikit bernada kotor dengan judul "Buj*ng sm kw laki2 gatal gk senang naik kw anj*ng".


    Baca juga: Hina Bendera Tauhid, Seorang Mahasiswa USU Divonis 1 Tahun Penjara


    Judul itu membuat para netizen penasaran dan coba untuk menontonnya.


    Bahkan Ia mengeluarkan kata-kata kotor untuk merespon komentar-komentar para netizen. Selanjutnya bahasa kotor yang diucapkannya diketahui dalam bahasa Batak.


    Pada livenya Ia mengatakan kalo dirinya pernah live digrup tersebut namun tidak ada yang menonton. Sementara jika ada video buka-bukaan langsung banyak laki-laki yang menonton di grup ini.


    Baca Juga: Dipenjara Karena Mencuri Kayu Demi Beli Beras, BLC Siap Bela Jasmin di Persidangan


    "Kenapa kalo aku live sopan gak ada yang nonton tapi kalo ada orang live nampak ittilnya langsung semuanya laki-laki digrup ini menonton" katanya saat livenya merespon komentar netizen.



    Salah satu akun atas nama Kenji Adachihara mencoba menegur dan mengatakan demikian pada komentarnya "Belum pernah terciduk y, nanti klw terciduk minta2 ampun". Namun akun atas nama Delvi tersebut merespon dengan mengatakan "Bab* kau.


    Tidak hanya itu, masih banyak komentar yang seolah ingin menasehati live tersebut namun pemilik akun yang sedang live seolah tak peduli bahkan mengatakan " Sukaku samaku".


    Baca Juga: Oknum Pilot Pukul Pegawai Hotel, Menejemen Lion Air Beri Sanksi


    Lain lagi akun atas nama Ester Lumbantoruan, dia juga mencoba menasehati livenya. Satu lagi seorang laki-laki yang melakukan VC (Video Call) juga menasehati si cewek yang sedang live tersebut, namun seolah si wanita itu tak peduli sambil meluapkan kekesalannya terhadap anggota grup yang ada di dalam grup tersebut.


    Terakhir diketahui video dengan durasi sekitar 30 menit tersebut mengakhiri livenya karena dibully para netizen.


    (Redaksi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini