-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bacalon Bupati Labuhanbatu, Zulkarnaen Siregar Berbagi Rezeki Untuk Kaum Kurang Mampu

    Redaksi
    08 Mei 2019, 21:54 WIB Last Updated 2020-12-16T08:51:42Z
    Banner IDwebhost



    INDOSATU.ID | Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H Zulkarnaen Siregar berbagi pada kaum yang kurang mampu. Acara tersebut diselenggarakan di Perisai, Rantau Prapat, Labuhanbatu.


    Sebelum menyerahkan bantuan, dlam sambutannya, beliau mengajak yang hadir bersama-sama bersihkan jiwa dan hati. Tak lupa juga beliau mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu yang telah hadir memenuhi undangan. Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 14:00 WIB.


    Baca Juga: Dari Labuhanbatu MALIBAS Jenguk Ahmad Putra Habibi di RS Putri Hijau Medan


    "Dalam bulan Ramadhan ini marilah kita membersihkan jiwa dan hati. Saya juga mengucapkan terimakasih buat Ibu-ibu yang telah hadir memenuhi undangan saya," ucap Zulkarnaen dalam sambutannya.


    "Alhamdulillah, atas seizin Allah SWT, adapun niat dan tujuan saya mengundang bapak ibu karena saya ingin berbagi dalam bulan suci ini," lanjutnya


    Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-2 Secara Sederhana, Punguan Naposo Naimarata (PNN) Medan Ingin Menyatukan Yang Terpisah


    Usai menyampaikan kata sambutannya dilanjutkan pemberian bantuan berupa sembako dan kain sarung yang diserahkan langsung oleh beliau kepada satu persatu para undangan kaum tidak mampu.


    Koresponden: Syahputra
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini