-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kenalan dengan Wanita dari Facebook, Pria ini Jadi Korban Pembacokan

    Redaksi
    02 Juni 2019, 02:53 WIB Last Updated 2020-12-14T08:10:08Z
    Banner IDwebhost

    Ilustrasi kriminalitas jalanan | Foto: internet

    INDOSATU.ID | Baru kenal dari facebook, pria yang bernama Safaruddin ini diajak seorang wanita jalan-jalan. Seperti biasanya dua sejoli baru berkenalan mereka pun singgah mencari tempat makan di kota kisaran, Asahan.


    Selanjutnya, saat makan, si wanita mendapat telepon dari seseorang yang tidak diketahui pria yang terakhir diketahui warga Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumut. Sabtu (1/6/2019).


    Baca Juga: Naas, Seorang Siswi SMA Meninggal Dunia Terlindas Truk


    “Cewek itu ngajak makan. Pas lagi makan tiba-tiba dia dapat telepon yang menyuruh mengantarkan es krim ke Sidodadi,” katanya.


    Usai menerima telepon, si wanita itu kemudian mengajak Safaruddin mengantarkannya ke Jalan Ir Sutami, Lingkungan VI, Komplek Perumahan DPRD, Sidodadi, Kisaran. Tak sedikit pun ada rasa curiga, Safaruddin mengantarkan si wanita yang baru dikenalnya itu.


    Baca Juga: Belum Diketahui Mengapa Barita Membunuh Op.Sudiono di Tapanuli Utara


    Saat diperjalanan, tiba-tiba muncul dua orang pria yang tidak dikenalnya langsung dan langsung menyetop laju motornya, menurut keterangan Safaruddin, salah satu diantaranya punya tato di sekujur tubuh.


    “Sampai di sana, aku dimintai uang dan dipukuli, kemudian sepedamotor ku ditendangnya. Karena ketakutan, aku lari ke rumah warga sekitar, sampai dikira warga sekitar aku maling bang. Syukurlah akhirnya warga menolong dan membawaku ke rumah sakit,” ujarnya lagi.


    Baca Juga: Nekat, Seorang Ayah dan 2 Anaknya Mau Loncat Ke Sungai


    Akibat penganiayaan tersebut, Safaruddin mengalami luka di dada dan tangan, bekas luka sabetan senjata tajam, dan lebam pada kaki.


    Saat ditemui di Instalasi Gawat Darurat RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS), Sabtu (1/6/2019) dinihari, wanita yang baru dikenal Safaruddin dari facebook itu mendadak menghilang dan hingga saat ini belum diketahui keberadaanya.


    Baca Juga: Orang Ini Paksa Ibadah (Partangiangan) Dihentikan Karena Melanggar Kesepakatan


    Terakhir diketahui nama akun facebook si wanita itu adalah Vivin Triwidyaning. Sementara dari pihak korban telah melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kota Kisaran.


    (Redaksi)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini