-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pilbup Labuhanbatu Utara 2020, Tokoh Masyarakat Kualuh Hilir ini Siap Bertarung

    Redaksi
    11 Juni 2019, 22:34 WIB Last Updated 2020-12-14T06:23:36Z
    Banner IDwebhost


    INDOSATU.ID | Tokoh masyarakat kecamatan Kualah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatra Utara, H Ahmad Rizal Munthe bakal ikut bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Labuhanbatu Utara (Labura) tahun 2020 mendatang.


    Dari persiapan administrasi pendidikan sampai partai pengusung dan pendukung hingga simpatisan dan puluhan ribu relawan kini telah terbentuk untuk dipersiapkan bahkan sosialisasi terhadap masyarakat terus telah dilakukan meskipun Pilkada Labura hanya terhitung lebih kurang 22 bulan lagi.


    Baca Juga: Senator Aceh Ancam Kepung Kemendagri Terkait Daerah Otonomi Baru


    Tokoh Masyarakat Kualah Hilir Labura H Ahmad Rizal Munthe, Selasa (11/6/2019) mengatakan, Pilkada Labura mengaku telah mempersiapkan diri dari berbagai persiapan untuk pentas demokrasi Labura tahun 2020 mendatang.


    Dijelaskan, untuk tahapan Pilkada Labura 2020 yang akan datang sesuai informasi diterima kemungkinan memasuki pada bulan September 2019 serta pelaksanaan Pilkada di tahun 2020 tersebut.


    Baca Juga: Bacalon Bupati Labuhanbatu, Zulkarnaen Siregar Berbagi Rezeki Untuk Kaum Tidak Mampu


    Dalam persiapan Pilkada Labura, kata dia, sudah memasuki kondisi 55 persen seperti dilakukan dari loby loby partai mana yang akan menjadi partai pengusung, administrasi pendidikan, sosialisasi terhadap masyarakat serta membangun Tim Relawan.


    Ditambahkan, dalam Tim Relawan terdiri dari yaitu, H Ahmad Rizal Munthe Center, Sahabat H Rizal Munthe dan Bersama HAR sekaligus juga bakal menyusulnya relawan-relawan lainnya.


    Baca Juga: Presiden Jokowi Tunjuk 9 Nama Pansel KPK 2019-2023


    "Kalau ditanya berapa jumlah relawan yang dibangun saat ini, lebih kurang mencapai ratusan dan ribuan orang Tim Relawan karena kita tahu Kabupaten Labuhanbatu Utara ibukota Aek Kanopan terdiri dari 8 Kecamatan 82 Desa dan 8 Kelurahan dengan luas 3.571 km2,” ujarnya.


    Ketika disinggung Partai pengusung dan pendukung di Pilkada Labura, H Ahmad Rizal Munthe tersenyum sampai berkata ” Iya, tuk loby-loby sudah pasti telah dilakukan tapi bagaimana kita mau bilang penjaringan partai saja belum dilakukan kalau sudah penjaringan partai teman teman pasti akan ikut bersama saya”, tegasnya.


    Baca Juga: GEMHAS Berharap Pemkab Samosir Membangun Akses Jalan Darat Ke Desa Hasinggaan


    Tujuan kedepan, lanjutnya, “mari kita satukan tekad dan tujuan dari segala aspek, program kerja pembangunan demi pertumbuhan serta perubahan Labura ke depan,” ujarnya.


    Adapun biodata singkat H Ahmad Rizal Munthe sebagai berikut, asal usul putra Kualuh Hilir, Pendidikan Sarjana Hukum Alumni Universitas Sumatera Utara (USU), Pekerjaan Wirausaha.


    Sumber : Horasnews.com
    Editor: Redaksi




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini