-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lipin Sitorus Balaskan Dendamnya Kepada Pipin Prihatin di Ring OnePride

    Redaksi
    28 Juli 2019, 00:35 WIB Last Updated 2020-12-05T05:57:49Z
    Banner IDwebhost

    Wasit mengangkat tangan Lipin sebagai pemenang | Foto: Screenshoot tvOne

    INDOSATU.ID | Malam ini pada kelas atom onepride mempertemukan kembali antara Pipit Priyatin dengan Lipin Sitorus. Sabtu (27/7/2019).


    Acara olahraga strategi dan kekuatan yang ditayangkan salah satu televisi swasta ini berlangsung dibawah pengawasan BOPI. Selain itu faktor kesehatan dan kebugaran jasmani atlet juga diperiksa secara efektif.


    Baca Juga: Mohammad Salah Buka Kemenangan Liverpool di Liga Champions 2019


    Pada pertandingan sebelumnya Pipit Priyatin berhasil mengalahkan Lipin Sitorus. Kali ini terlihat ekspresi Lipin untuk membalaskan dendam kekalahan itu kepada Pipit Priyatin.


    Saat ronde pertama dimulai Lipin langsung menyerang Pipit, namun tak lama kemudian Pipit menyerang kembali kearah Lipin. Ronde pertama pun usai dan mereka sama kuat.

    Pipit menyerang Lipin dengan tendangan kaki | Foto: Screenshoot tvOne

    Lanjut ronde dua, Pipit seolah ingin mengulang sejarah untuk menaklukkan Lipin dengan bermain atas. Lipin yang tak mau kalah lagi mencoba menyerang Pipit dari arah bawah hingga akhirnya Ia berhasil melakukan takedown tubuh Pipit.


    Fighter asal kebumen itu melayani permainan Lipin, terlihat Pipit beberapa kali mendaratkan tinju kerasnya ke bagian kepala Lipin.


    Baca Juga: Bung Edwin Daud Mantan Kapten PSMS Medan Dikabarkan Meninggal Dunia


    Tak mau kalah lagi, permainan bawah yang dimainkan Lipin berhasil mendaratkan lututnya ke wajah Pipit hingga bengkak. Ronde kedua usai, kedua fighter ini masih sama kuat.


    Ronde ketiga dimulai, baik Pipit maupun Lipin terlihat mengurangi tempo permainan. Kedua fighter mencoba mengatur ancang-ancang untuk menyerang lawan, Pandangan Pipit merasa terganggu akibat mata kanannya bengkak, hal ini langsung dimanfaatkan fighter asal Medan itu.


    Baca Juga: Haikal Harumkan Nama Indonesia di Kejuaraan Taekwondo Championship 2019 Thailand


    Lipin mencoba melayani permainan atas yang dimainkan Pipit hingga akhirnya pukulan Lipin kembali mendarat dibagian wajah Pipit. Fighter kelahiran Kebumen itupun meminta break sejenak karena pelindung giginya terlepas. Saat itu juga wasit yang bertugas langsung menghentikan pertandingan dan menyatakan Lipin Sitorus menang TKO.


    Sumber: tvOne
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini