-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesta Syukuran Ulang Tahun Perak STM Nauli Berlangsung Meriah

    Redaksi
    25 Februari 2020, 11:14 WIB Last Updated 2020-11-24T09:41:16Z
    Banner IDwebhost


    INDOSATU.ID | Syukuran ulang tahun Perak Ke 25 (1995-2020) STM Nauli sekaligus Pelantikan BPH Baru periode tahun 2020-2022 dirayakan dengan meriah dan sukacita. Minggu (23/02/2020)


    Berlangsung di Jl. Karya Jaya Ujung, Gedung Johor. Acara diawali ibadah singkat yang dipandu oleh St. T. Aritonang dan santapan rohani oleh St. F. Togatorop.
     
     
     

    Selesai acara ibadah singkat dilanjutkan dengan celebrating potong kue ulang tahun perak ke 25. Selanjutnya permainan game dari masing-masing perwakilan ketiga komisaris yg dimentori oleh amang St. T. Aritonang. Sukacita semua anggota dilanjutkan dengan acara tortor.



    Hiburan dan program berbagi bersama panitia dengan semua anggota termasuk pemberian cendramata oleh panitia kepada JB. Simaremare sebagai pendiri STM Nauli di tahun 1995.
     
     
     

    Usai itu dilanjutkan pelantikan BPH Baru Periode 2020-2022. Dalam ulang tahun tersebut juga kebersamaan semakin sempurna dengan acara makan bersama semua keluarga besar STM Nauli.
     

    PSM. Sihaloho, SE salah satu mantan pengurus mengatakan acara berlangsung dengan meriah dan semua anggota bersuka cita dan penuh kebersamaan.
     
     



    Beliau berharap dengan moment pesta perak kali ini bisa menjadi motivasi tersendiri untuk senantiasa menjaga dan merawat kebersamaan semua anggota dengan prinsip saling mendukung dan menguatkan.


    "Selamat ulang tahun perak ke 25 STM Nauli, semoga menjadi STM yg diberkati Tuhan dan STM yang semua anggota senantiasa menjaga kebersamaan, saling mendukung dan menguatkan," ujar PSM. Sihaloho
     
     
     

    Adapun BPH terpilih adalah sebagai berikut: Ketua : M. Sihotang, Sekretaris: Cls. P. Rajagukguk, Bendahara: R. Simanungkalit,


    Penasehat: St. F. Togatorop dan St. A. Tampubolon, Koordinator Adat: A. Siregar, Koordinator Kerohanian: St. T. Aritonang, Koordinator sosial: St. M.L Tobing, Komisaris 1: P. Panjaitan, Komisaris 2: J. Simanjuntak, Komisaris 3: JP Siahaan.
     
     
     
     
    (Limbong)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini