-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selain Motto "Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumut" Kapoldasu Punya Program "Jumat Barokah dan Minggu Kasih"

    Redaksi
    19 Februari 2020, 13:06 WIB Last Updated 2020-12-01T10:51:21Z
    Banner IDwebhost

    Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. M. Sormin, M.Si


    INDOSATU.ID | Didampingi Karo Ops Polda Sumut, Kabid Humas yang diwakili Kasubbid Penmas, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. M. Sormin, M.Si sampaikan pesan kamtibmas melalui Radio Lite FM 92.8 Medan Tentang Motto Polda Sumut ''TIDAK ADA TEMPAT BAGI PENJAHAT DI SUMUT'', bertempat di Kantor Radio Lite FM Medan. Selasa (18/02/2020)



    Sebagai Narasumber, Kapolda Sumut juga didampingi Guru besar USU, Prof. DR. Hasim Purba, SH dan Ketua PWI Sumut, Bpk. Hermansyah, SE

     

     

    Baca Juga:  Kejati Sumut Diminta Usut Dugaan Penyelewengan Dana BUMDes Teluk Meku Langkat 300 Juta



    Membicarakan tentang pandangan dan komentar tentang kekiniannya Sumatera Utara terkait keamanan. Apa dan Bagaimana ke depannya Sumut dengan Motto Kapolda ''Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumut'' dan Sejauhmana Jajaran Polda Sumut merespon suara masyarakat terutama kritik maupun masukan.



    Kapolda menyampaikan bahwa ''Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumut'' merupakan salah satu slogan Polda Sumut yang memberikan motivasi kepada personil untuk memberikan perlindungan dan pengayoman bagi masyarakat serta penegakan hukum.

     

     

    Baca Juga:  Diresmikan Wagubsu, Desa Wisata Sawah Pematang Johar Viral Hingga dikunjungi Turis Asing



    Beliau juga mengatakan bahwa saat ini kasus narkotika sudah menjadi atensi yang akan mengancam generasi masa depan yang berdampak pada masyarakat seakan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan narkotika yang salah satunya tindakan kejahatan.



    Irjen Martuani juga menjelaskan bahwa togel dan kejahatan jalanan yang berada di Medan saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat, begitu juga permasalahan kesemerawutan lalulintas Kota Medan juga menjadi perhatian khusus, oleh karena itu bersama kita pasti bisa untuk menciptakan motto ''Ini Baru Medan''

     

     

    Baca Juga:  Kapolri Instruksikan Agar Humas Kepolisian Bekerjasama dengan Media Online



    Kapolda Sumut mengatakan bahwa dalam mengatasi pengedaran narkotika di Sumut, Polda Sumut sudah melakukan kerja sama dengan pihak Lantamal dan para nelayan untuk memberantas kasus tersebut.



    Selain motto "Tidak Ada tempat Bagi Penjahat di Sumut" Beliau juga punya program "Jumat barokah dan Minggu Kasih"

     

     

    Baca Juga:  WALHI Sumut Desak Bank Of China Hentikan Pendanaan Proyek PLTA Batang Toru



    "Saya juga memiliki program Jumat Barokah dan Minggu Kasih guna mendekatkan jarak antara polisi dengan masyarakat" ucap Irjen Martuani.



    Di akhir penyampaiannya Kapolda menghimbau dan berharap kepada masyarakat Sumut agar jangan membiarkan para pengedar berada diwilayahnya masing-masing, karena kejahatan tidak akan menang melawan kebaikan selama ada orang baik yang tidak berpangku tangan. Setelah selesai berdialog dengan para narusmber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh penelpon.





    (Redaksi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini