-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sabar Naek Limbong: Ridwan Nasution Layak Menjadi Ketua PPK Panai Hilir

    Redaksi
    17 Maret 2020, 18:18 WIB Last Updated 2022-10-16T18:33:39Z
    Banner IDwebhost

    Lian Limbong bersama Ridwan Nasution saat diskusi beberapa tahun lalu | Foto: istimewa


    INDOSATU.ID | M. Ridwan Nasution dilantik sebagai ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panai Hilir di aula kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu, Sabtu (29/2/2020). Hal ini disambut baik oleh kalangan muda pesisir Labuhanbatu.


    Berdasarkan surat pengumuman No. 54/PP.04.2-PU/1210/KPU-Kab/II/2020 yang diupload di halaman website KPU Labuhanbatu, M. Ridwan dinyatakan lulus seleksi sebagai anggota PPK untuk kecamatan Panai Hilir.

     

    Baca juga:  Warga Desa Sei Penggantungan Laksanakan Musyawarah Sepakat Pemekaran Desa

     

    Ada sebanyak 45 orang anggota PPK terpilih untuk 9 kecamatan di kabupaten Labuhanbatu, adapun 5 orang anggota PPK kecamatan Panai Hilir terpilih, yaitu: Khairul, M. Ridwan Nasution, Muhammad Ilham, Ilyas, dan Azwar. Dari 5 anggota terpilih, M. Ridwan didapuk sebagai ketua PPK Panai Hilir.

     

    Sabar Naek Limbong, salah satu kaula muda pesisir Labuhanbatu, mengatakan kalau M. Ridwan layak didapuk sebagai ketua PPK Panai Hilir, hal ini diungkapkannya melihat pengalaman Ridwan dalam berorganisasi.

     

    Baca juga:  Lolos ke DPRD Labuhanbatu, Junaidi Nainggolan Ucapkan Terimakasih Pada Pendukungnya

     

    "Saya yakin bung Ridwan mampu menjalankan tugas sebagai ketua PPK Panai Hilir, saya tau dia itu memiliki integritas dan memiliki banyak pengalaman menejemen," ujar Limbong saat dimintai keterangan di kampus Nommensen Medan. Selasa (17/3/2020)

     

    Dirinya juga menambahkan bahwa Ia sudah lama mengenal sosok Ridwan sejak saat masih aktif di mahasiswa. 

     

    Dia juga berharap agar kalangan muda maupun mahasiswa mendukung kinerja Ridwan sebagai ketua PPK terpilih untuk kecamatan Panai Hilir.

     

    Baca juga:  Bacalon Bupati Labuhanbatu, Zulkarnaen Siregar Berbagi Rezeki Untuk Kaum Tidak Mampu

     

    "Bung Ridwan itu satu desa saya, sudah lama saya kenal dia sejak masih aktif mahasiswa, dia juga salah satu aktivis mahasiswa Labuhanbatu, kita sering bangun komunikasi walaupun saat itu saya berkuliah di Medan," tutur Sabar Naek Limbong. 

     

    "Saya berharap kalangan muda dan mahasiswa terkhusus pesisir Labuhanbatu baiknya mendukung kinerja Ridwan sebagai ketua PPK terpilih," tutup pembina Gerakan Mahasiswa Labuhanbatu itu. (Dhika)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini