-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MAS Bunuh Isra Rabbani dan Larikan Sepeda Motornya Karena Dendam

    Redaksi
    13 Maret 2020, 16:25 WIB Last Updated 2020-11-27T10:31:22Z
    Banner IDwebhost

    ilustrasi


    INDOSATU.ID | Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap pelajar yang mengenakan celana pramuka. Pelaku berinisial MAS (21) dan korban adalah Isra Rabbani (16), siswa kelas X SMK Tamsis Diski, 



    Setelah pelaku MAS ditangkap Polrestabes Medan karena membunuh IR, pihak Kepolisian terus mendalami kasus ini. Sesuai pengakuan pelaku, pembunuhan itu dilakukannya karena merasa dendam.

     

     

    Baca Juga:  Perang Antar Suku di Adonara NTT Tewaskan 6 Orang, Karena Masalah Sengketa Lahan



    "Motifnya dendam. Jadi si tersangka ini terbangun, HP-nya hilang. Lalu menuduh si korban membawa HP-nya," Jelas AKBP JE Isir. Rabu (11/3/2020)



    Penjelasan dari polisi menyebutkan, beberapa saat kemudian pelaku bersama dengan seorang temannya berinisial L mencari IR dan bertemu di suatu tempat dan kemudian terjadi perkelahian.

     

     

    Baca Juga:  Wanita di Bengkulu ini Nangis Pada malam Pertama, Suaminya Ternyata Seorang Wanita



    Akibat perkelahian tersebut, korban tak sadarkan diri, pelaku dan temannya meninggalkannya dan membawa lari sepeda motor korban.



    "Tersangka ini menghilangkan kendaraan korban. Korban dibunuh hari Jumat malam (6/3/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Kalau unsur perencanaan, kita belum menemukan," ungkap Kombes JE Isir.

     

     

    Baca Juga:  Polrestabes Medan Tangkap Pembunuh Isra Rabbani, Siswa Kelas X SMK Tamsis Diski



    Pada kasus ini, pihak Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti berupa pelepah kelapa sawit, batu koral, 1 unit sepeda motor matic yang sempat dijual oleh pelaku sebesar Rp 800.000. 

     

     

    Sumber: Kompas.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini