-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wanita di Bengkulu ini Nangis Pada malam Pertama, Suaminya Ternyata Seorang Wanita

    Redaksi
    07 Maret 2020, 10:31 WIB Last Updated 2020-11-27T11:04:11Z
    Banner IDwebhost

    ilustrasi | Suami ternyata seorang wanita | Foto: Kumparan.com

     

    INDOSATU.ID | Seorang wanita (DS) yang baru melangsungkan pernikahan siri di Bengkulu Utara menangis histeris. Pasalnya ialah ketika malam pertama dirinya mengetahui bahwa pria yang baru saja menikahinya ternyata seorang wanita.



    DS adalah warga Bukit Makmur, Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Akibat terbongkarnya rahasia tersebut resepsi pernikahan pun batal digelar.

     

     

    Baca Juga:  Viral Kisah 2 Gadis Cilik Tanpa Ibu Tinggal di Gubuk Reot



    FT, sosok calon suami yang dicintai DS adalah warga Kota Bengkulu. Keluarga DS pun menemui keluarga FT di Kota Bengkulu. Keluarga FT yang tidak mengetahui acara pernikahan siri itu tidak menampik bahwa FT memang seorang wanita. Jumat (6/3/2020)



    Undangan Telah Disebar dan Catering Telah Dipesan


    Rencana resepsi pernikahan telah disiapkan oleh pihak DS, demikian dengan surat undangan telah disebar. Panggung hiburan, musik entertainment telah diorder. Semua persiapan tersebut terpaksa batal.

     

     

    Baca Juga:  Anak Kos Ditemukan Tak Bernyawa di Padang Bulan Medan



    Kedua Belah Pihak Telah Berdamai


    Walaupun begitu, permasalahan ini telah didamaikan dengan cara kekeluargaan. Kedua keluarga telah bicara baik-baik dan tidak akan menempuh jalur hukum yang berlaku karena kedua belah pihak keluarga sepakat saling memaafkan atas peristiwa tersebut.



    Atas kejadian itu, masyarakat terlebih calon mempelai agar mengenal lebih dalam calon suami ataupun calon istri sebelum melangsungkan acara pernikahan.

     

     

    Baca Juga:  Siswa SMP HKBP Sidikalang Tewas Setelah Berkelahi



    Setiap calon juga sangat penting untuk melengkapi identitas diri sesuai aturan yang berlaku sebagai salah satu syarat pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

     

     

    (Redaksi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini