-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HKBP Sudirman dan HKBP Cindai Resort Medan Bantu Jemaat Terdampak Corona

    Redaksi
    23 April 2020, 17:08 WIB Last Updated 2022-10-16T18:19:05Z
    Banner IDwebhost

    INDOSATU.ID | Ada ratusan paket sembako yang dibagikan kepada jemaat HKBP Cinta Damai (Cindai) Resort Medan yang terdampak Covid-19 (Corona_red). Mengingat kondisi jemaat HKBP Cinta Damai yang 75 % buruh pabrik, supir dan wiraswasta, fenomena saat ini sangat berdampak terhadap perekonomian jemaat.



    Didasari kepedulian dan keprihatinan serta perhatian yang besar Pimpinan Jemaat HKBP Cinta Damai Resort Medan Pdt. Lisda A br Sirait, S.Si(Teol), M.Si, mencoba menggagas sesuatu yang dapat membantu jemaat.

     

     

    Baca Juga:  Universitas HKBP Nommensen Pematang Siantar Bersama Polda Sumut Adakan Kuliah Umum



    Dengan bermohon kepada  HKBP Sudirman Medan dan Tim Solidaritas, dan akhirnya dapat direalisasikan bantuan 100 paket sembako.



    Untuk mengakomodir jemaat  lebih banyak menerima paket sembako tersebut, maka Tim Peduli Kasih dari HKBP Cinta Damai bergerak cepat dengan waktu yang relatif singkat mencoba mengajak beberapa jemaat HKBP Cinta Damai yang tulus ikhlas mau membantu dan  berbagi kasih dengan sesama.

     

     

    Baca Juga:  Pesta Syukuran Ulang Tahun Perak STM Nauli Berlangsung Meriah



    "Agar berkat pemberian dari HKBP Sudirman dapat lebih luas dirasakan oleh jemaat HKBP Cinta Damai maka melalui Tim Peduli Kasih dan Diakonia tanggap bergerak mengajak beberapa jemaat HKBP Cinta Damai yang terpanggil untuk berbagi," tulis Pimpinan Jemaat HKBP Cinta Damai  



    Melalui penggalangan dana, akhirnya Tim Peduli Kasih berhasil menambah 75 paket sembako untuk diberikan kepada jemaat dan masyarakat sekitar gereja. Alhasil ada sekitar 175 paket bantuan sembako yang dibagikan kepada jemaat.

     

     

    Baca Juga:  Viral..Dokter Hewan Ini Nyanyikan Empat Jenis Suara Sekaligus, Bahkan Dia Jadi Dirigennya



    Pembagian paket bantuan sembako dilaksanakan di gereja HKBP Cinta Damai dimulai dari pukul 9.00 pagi hingga selesai, pembagian pun berjalan dengan baik. Selasa (21/4/2020),



    Pdt. Lisda A br. Sirait selaku pimpinan jemaat HKBP Cinta Damai mengatakan sangat berterimakasih atas teladan yang diberikan HKBP Sudirman Medan.

     

     

    Baca Juga:  Sabar Naek Limbong, S.Kom Terima Mandat Pembentukan PAC Horas Bangso Batak (HBB) Kecamatan Namorambe



    "Terima kasih untuk teladan yang diberikan HKBP Sudirman Medan kepada gereja pagarannya setelah diberi terpanggil untuk memberi," tulis Pdt. Lisda A br. Sirait. (Lian/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini