-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perkumpulan Horas Bangso Batak Bantu Sembako Warga Yang Terdampak Covid-19

    Redaksi
    25 April 2020, 00:53 WIB Last Updated 2022-10-16T18:16:59Z
    Banner IDwebhost

     

    INDOSATU.ID | Penyebaran Covid-19 hingga saat ini masih belum reda. Akibat mewabahnya virus ini perekonomian masyarakat pun terdampak, bahkan penghasilan beberapa pekerja harian mengalami penurunan.



    Untuk membantu perekonomian masyarakat, perkumpulan Horas Bangso Batak (HBB) didasari kasih berbagi ratusan sembako kepada warga. Sabtu (18/4/2020).

     

    Baca Juga:  HKBP Sudirman dan HKBP Cinta Damai Resort Medan Bantu Sembako Jemaat Terdampak Covid-19



    Kali ini HBB membagikan bantuan sembako bagi warga Perumnas Mandala, Medan. Lokasi ini dipilih sesuai hasil kesepakatan bersama pengurus HBB.



    Sekretaris DPP HBB Luhut Situmorang didamping Ketua Satgas HBB Sumut Adit Purba mengatakan pemberian bantuan sembako adalah wujud rasa kepedulian Horas Bangso Batak.

     

    Baca Juga:  Sabar Naek Limbong, S.Kom Terima Mandat Pembentukan PAC Horas Bangso Batak (HBB) Kecamatan Namorambe



    "Pembagian sembako ini merupakan wujud dari rasa perhatian dan kepedulian kita guna mencegah penyebaran Covid-19 dan wujud dari rasa peduli kita dengan memberi sembako kepada warga yang kurang mampu” tuturnya



    Ditambahkannya lagi bahwa bantuan yang diberikan benar-benar dari semua anggota HBB yang tergerak hatinya untuk memberi.

     

    Baca Juga:  Universitas HKBP Nommensen Pematang Siantar Bersama Polda Sumut Adakan Kuliah Umum



    "Kegiatan ini juga murni dari partisipasi kita sendiri di keluarga besar HBB, jadi kita memang murni tergerak hati nurani untuk melakukan aksi kepedulian dan berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu” lanjut Luhut.



    Ketua Satgas HBB Sumut Adit Purba menjelaskan kalau bantuan sembako guna mengurangi beban masyarakat yang berdampak terhadap ekonomi keluarga.

     

    Baca Juga:  Kapoldasu Bersama Pemuda Batak Bersatu Bantu Pemulangan Jenazah Ibunda Melisa Aritonang



    "Kami berbagi kasih sembako guna mengurangi sedikitnya beban masyarakat yang kurang mampu yang berdampak ekonomi ditengah terjadinya pandemi Covid 19," ujar Purba



    HBB juga menghimbau kepada warga agar mematuhi peraturan pemerintah dengan tetap berada di rumah. Hal tersebut sesuai dengan maklumat Kapolri dan anjuran pemerintah pusat.

     

     

    (Lim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini