-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Biadab..Seorang Bayi Baru Lahir Dibuang dan Kemudian Diterkam Biawak

    Redaksi
    11 Juni 2020, 12:59 WIB Last Updated 2020-11-24T10:03:20Z
    Banner IDwebhost


    INDOSATU.ID | Sungguh mengerikan, seorang bayi diduga dibuang Ibu yang melahirkannya diterkam biawak. Peristiwa ini terjadi di Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali.



    Saat kejadian, seseorang melihat seekor biawak di tempat sampah sedang memakan sesuatu, saat diperhatikan biawak tersebut menyeret bungkusan dan terlihat jenazah seorang bayi malang yang masih berlumuran darah. Diduga bayi malang itu belum lama dilahirkan seorang Ibu yang biadab. Minggu (7/6/2020) siang.

     

    Baca Juga:  Bentrok Hingga Dua Petani Meninggal, Begini Kronologi Lahan Menurut Petani



    Penuturan seorang warga, Suwitra, begitu mengetahui bungkusan yang diseret biawak itu ternyata jenazah seorang bayi, selanjutnya Suwitra langsung mengusir biawak agar bayi tersebut tidak dimakan.



    Suwitra bersama rekannya bernama Made, Musti dan Putu Darmada memberitahukan peristiwa tersebut kepada Kelian Banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuteran.

     

    Baca Juga:  Perang Antar Suku di Adonara NTT Tewaskan 6 Orang, Karena Masalah Sengketa Lahan



    Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari Puskesmas II. Diketahui akibat dimakan biawak, telapak kaki bayi malang itu hilang namun tali pusar masih utuh.



    Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan bahwa peristiwa mengerikan itu pertama kali dilihat oleh Suwitra. Saat itu Suwitra pulang dari pantai, di tengah jalan sekitar pukul 14.00 WITA ia melihat seekor biawak menarik sesuatu benda dari tumpukan sampah di jalan setapak yang ada di Banjar Dinas Kembang Sari Desa Pemuetran.

     

    Baca Juga:  Wahidin Peluk Istrinya Yang Sedang Hamil Saat Komplotan Begal Todongkan Pistol



    ”Karena merasa penasaran langsung mendekati biawak dan terlihat dengan jelas yang ditarik adalah mayat bayi,” jelas Sumarjaya, Minggu (7/6/2020) sore.



    Ia menyatakan bahwa kasus penemuan mayat bayi ini masih dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di tempat kejadian perkara. 

     


    Sumber: Jarrak.id
    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini