-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mengenal Ustadz Ebit Lew, Tokoh Masyarakat di Malaysia Yang Suka Berbagi Rezeki

    Redaksi
    19 Desember 2020, 15:03 WIB Last Updated 2020-12-19T08:48:59Z
    Banner IDwebhost

    Ustadz Ebit Lew bersama rombongan saat berbagi rezeki



    INDOSATU.ID | Ebit Irawan bin Ibrahim Lew adalah seorang Ustadz, juga dikenali sebagai Ebit Lew pada akun media sosial miliknya. Pria kelahiran 21 Desember 1984 ini merupakan Tokoh Masyarakat dan merupakan seorang usahawan dan pendakwah Islam di Malaysia.


    Beliau terkenal dengan pendekatannya menyantuni masyarakat fakir miskin, golongan terpinggir, remaja, dan golongan LGBT.


    Beliau juga dikenali dengan seminar motivasi kekeluargaan miliknya yaitu Keluarga Sunnah dan pemilik rangkaian pasar raya Elewsmart.


    Lihat Juga: Video Ustadz Ebit Lew Berbagi Rezeki Pada Rakyat Malaysia


    Ebit Lew dilahirkan di Muadzam Shah, Pahang, Malaysia. Saat terlahir beliau memakai nama Lew Yun Pau. Menjadi anak ke 3 daripada 11 bersaudara.


    Beliau memeluk agama Islam saat berusia 12 tahun, dimana sebelumnya memeluk agama non Islam.


    Dirinya merupakan tamatan dari Universitas Putra Malaysia (UPM).Pendidikan awal dimulai di Sekolah Kebangsaan Bukit Ridan, Sekolah Menengah Kebangsaan Muadzam Shah. Selanjutnya Sekolah Menengah Teknik Johor Bahru dan Sekolah Menengah Kebangsaan Abdul Rahman Thalib di Pahang, Malaysia.


    Baca Juga: Jonathan Terancam Hukuman Mati di Malaysia Karena Terbukti Membunuh Majikannya


    Selain pendakwah Islam, Ustadz Ebit Lew juga dikenal dengan beberapa produk dalam bisnisnya. Mempunyai lembaga latihan dan motivasi dengan nama Transform Training dan Konsultan, Seminar motivasi Keluarga Sunnah.


    Tidak hanya itu, Beliau juga memiliki bisnis pemasaran (market) dengan mendirikan Elewsmart, juga produk pakaian bernama Elew's Design.


    Baca Juga: Usai Diperiksa Polda Metro Jaya, HRS Keluar Dengan Tangan Diborgol


    Bisnis lain yang digelutinya adalah Paramount Coffee House, bergerak dibidang Cafe dan Restoran mewah yang kini beroperasi di tiga wilayah, yaitu Bandar Baru Bangi, Shah Alam, dan Putrajaya.


    Ustadz yang gemar berbagi rezeki ini pernah menerima anugerah Maulidur Rasul Peringkat Kebangsaan Tahun 1437H/2015M di Malaysia.


    (Redaksi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini