-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PAC GRANAT Namorambe Apresiasi Muspika Terkait Pencegahan Virus Corona

    Redaksi
    27 Januari 2021, 15:14 WIB Last Updated 2021-01-27T08:40:42Z
    Banner IDwebhost


    INDOSATU.ID | Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkoba (DPAC Granat) Kecamatan Namorambe mengapresiasi kinerja muspika kecamatan Namorambe dalam hal pencegahan dan pemutusan penyebaran virus corona (covid19_red).


    Apresiasi ini langsung disampaikan Ketua DPAC Granat Namorambe, Gabe Sembiring melalui aplikasi WhatsApp.


    “Granat Namorambe mengapresiasi langkah yang dilakukan pemerintah kecamatan Namorambe beserta muspika dalam hal pencegahan dan penularan covid19 khususnya di Kecamatan Namorambe,” ujar Gabe, Rabu (27/1/2021)


    Baca Juga: Tak Sempat Nikmati Sabu, 2 Warga Diringkus Polsek Bilah Hilir


    Menurutnya, pemerintah beserta muspika kecamatan Namorambe sudah melakukan langkah preventif dalam menekan angka penularan covid19 mengingat terkonfirmasi angka penyebaran menembus 1 juta jiwa di Indonesia.


    Hal ini terbukti dengan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) di wilayah kecamatan Namorambe dan sesuai Perbup No. 37 Tahun 2020 tentang pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka percepatan penanganan Covid19.


    “Muspika Namorambe melalui Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid19, menurut pandangan kami telah bekerja semaksimal mungkin,” terangnya lagi


    Baca Juga: PAC dan Ranting PBB Namorambe Kawal Warga Sakit Kanker Otak Ke Rumah Sakit


    Gabe Sembiring juga menambahkan, penegakan Prokes ini tidak lepas dari intruksi dan arahan dari pemerintahan pusat, pemerintah provinsi, maupun pemerintah kabupaten kepada seluruh jajarannya bahwa setiap pelayanan yang dilakukan di setiap lingkungan harus sesuai dengan prokes.


    “Sebenarnya permasalahan pandemi covid19 ini tidak hanya persoalan pemerintah saja, akan tetapi masalah bagi semua stake holder, bagaimana agar secara bersama- sama memutus rantai penularan dengan menjalankan kedisiplinan prokes yang ketat,” tutupnya


    Ia pun berharap agar seluruh masyarakat kecamatan Namorambe mau mematuhi dan menjalankan prokes yang telah ditentukan dimanapun dan apapun aktivitas yang dilakukan, serta menperhatikan kesehatan imun tubuh dan kebersihan lingkungan.


    Pewarta: Magabe Sembiring
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini