-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jenderal (Purn) I Putu Danny Tertembak KKB, Ternyata Begini Kronologinya

    Redaksi
    26 April 2021, 16:33 WIB Last Updated 2021-04-26T09:33:24Z
    Banner IDwebhost

     

    Jenderal (Purn) I Putu Danny Nugraha (kiri) | Foto: balipusnews


    INDOSATU.ID | Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Organisasi Papua Merdeka (OPM) kembali menjadi sorotan dunia akibat tindakan kriminalnya.



    Dimana diketahui KKB telah menghilangkan nyawa seorang Jenderal bintang satu yang juga Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Papua. Minggu (25/4/2021)



    Hal ini menjadi duka yang sangat mendalam bagi warga Indonesia terkhusus di kesatuan TNI, apalagi Jenderal (Purn) I Putu Danny yang menjadi korban penembakan KKB adalah salah satu TNI yang memiliki prestasi gemilang.

     

     

    Baca Juga: Ajaib, Bocah 12 Tahun Selamat dari Kecelakaan Pesawat di Papua



    Kronologinya


    Dari info yang dirangkum indosatu.id diketahui Jenderal (Purn) I Putu Danny mendatangi pembakaran yang dilakukan KKB di Beoga, Puncak Jaya, Papua dua pekan yang lalu.



    Naas ketika itu KKB memberondong tembakan dari persembunyiannya hingga Jenderal (Purn) Danny tertembak, diperkirakan kontak senjata itu terjadi sekitar pukul 15.25 WIT.

     

     

    Baca Juga: RIP, 8 Orang Tewas Pada Kecelakaan Pesawat Dimonim Air di Papua 



    Mendapat informasi, 24 personel TNI pimpinan Lettu Inf. Amiruddin yang terdiri dari Tim Elang, Tim Dragon dan Tim Delta terjun ke lokasi kejadian.



    Mengantisipasi peristiwa yang tidak diinginkan, Yonif Raider 715/Mtl dalam siaga penuh sambil melakukan koordinasi dengan aparat kampung. (*)




    Editor: Dhika
    Sumber: inews


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini