-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Orangtua Korban Tabrak Lari, Ke 4 Anak ini Hidup Mandiri, Paling Besar Kuliah di Polmed Medan

    Redaksi
    07 April 2021, 16:06 WIB Last Updated 2021-04-07T09:10:54Z
    Banner IDwebhost


    INDOSATU.ID | Mega Nainggolan (19), anak sulung dari almarhum Ayah dan Ibunya yang telah tiada. Beberapa hari yang lalu duka yang dialami kakak beradik 4 (empat) orang ini menggugah hati para netizen hingga kisahnya viral di media sosia.



    Kejadian tragis tabrak lari menyisakan duka mendalam bagi bagi 4 bersaudara ini, terkhusu Mega Nainggolan sebagai anak paling besar dari tiga orang adiknya.



    Dimana, kedua orangtuanya meninggal dunia usai ditabrak lari oleh pengendara yang tidak bertanggungjawab. Hingga kini penabrak belum kunjung ditemukan pihak Kepolisian.

     

    Baca Juga: Niat Pulkam ke Labuhanbatu, Mahasiswi ini diperkosa Supir Travel dalam Mobil



    Peristiwa maut yang menimpa orangtuanya itu terjadi pada Senin (29/3/2021) sekitar pukul 03:30 WIB menjelang subuh di Jl. Bhayangkara, Sampali, Medan.



    Informasi yang dihimpun tim editor indosatu.id, kedua orangtua yang sangat menyayangi ke 4 anaknya itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Imelda, Medan.



    Diketahui bahwa almarhum pasangan suami istri itu hendak berjualan sayur mayur di Pasar Raya Komplek MMTC, Pancing, Medan. 

     

     Baca Juga: Berkendara Memakai Celana Dalam Supaya Viral, Berujung Diangkut Polisi



    Walaupun begitu, Mega Nainggolan bertekad menyelesaikan kuliahnya di Politehnik Medan (Polmed) mengambil program diploma IV jurusan Akuntansi.



    Selain memikirkan study dibangku kuliahnya, dirinya sebagai anak paling besar juga harus memikirkan pendidikan 3 adiknya, DN (Kelas 2 SMK), NS (Kelas 3 SMP), AS (Kelas 1 SMP).



    Sianak sulung itupun berniat melanjutkan pekerjaan orangtuanya demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup juga biaya pendidikan kuliahnya dan biaya pendidikan adik-adiknya.

     

     

    Penulis: Dhika
    Editor: Redaktur

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini