-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RIP!! Kades Ujung Labuhan Meninggal Dunia, Camat Namorambe dan Kepala Desa Berduka

    Redaksi
    13 Agustus 2021, 03:17 WIB Last Updated 2022-10-16T17:57:43Z
    Banner IDwebhost

    Penghormatan terakhir dari kejauhan dipimpin Camat Namorambe

    INDOSATU.ID | Salah satu kepala desa (Kades) di kecamatan Namorambe dipanggil yang Maha Kuasa, peristiwa ini pun menjadi duka yang mendalam bagi jajaran pemerintahan kecamatan dan kepala desa.


    Kades Ujung Labuhan Kecamatan Namorambe, Simon Ginting menghembuskan nafas terakhir di RS. Sembiring, Delitua, Deli Serdang, Kamis (12/8/2021) siang.


    Info yang berhasil dihimpun awak media , almarhum masuk rumah sakit pada Rabu, hanya bertahan satu hari di RS. Sembiring, diduga almarhum terdeteksi covid19 sehingga proses penguburan pun sesuai dengan aturannya.


    Baca Juga: Vaksin di Puskesmas Namorambe Kosong, Warga Pertanyakan Jadwal Vaksinasi Kedua


    Saat jenazah tiba di pemakaman, jauh dari lokasi dipimpin Camat Namorambe, Amos Karo-karo beserta Kepala Desa yang hadir memberi penghormatan terakhir dengan mengangkat tangan kanan layaknya memberi hormat.


    Alamarhum diketahui sebagai pribadi yang ramah dan welcome, merangkul segala kelompok, hal ini diutarakan wakil sekretaris PAC Pemuda Batak Bersatu Namorambe, Sabar Naek Limbong atau yang akrab disapa Bung Lian.


    "Kita merasa kehilangan, beliau itu orang yang baik, ramah. Semua OKP desa ini dirangkulnya, terlihat tidak adanya konflik organisasi, gitu juga dengan warga, welcome lah, ya semoga keluarga tabah dan smakin sehat, karna saya dengar juga kurang sehat," tulis Lian ke WA Redaktur. (Dhika/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini