-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terlibat Kecelakaan, Bus Damri dan Truk Jagung Terbalik di Depan Manhattan Mall Medan

    Redaksi
    16 Agustus 2021, 13:49 WIB Last Updated 2021-11-18T05:32:39Z
    Banner IDwebhost

    Bus Damri dan Truk Jagung terlibat kecelakaan | Poto: ATCS

    INDOSATU.ID | Jalan Ringroad persimpangan Jalan Gatot Subroto Medan tepat di depan Manhattan Mall mendadak macet, Senin (16/8/2021) pagi.


    Penyebabnya, sebuah bus Damri terlihat terbalik dan sebuah truk colt diesel berwarna kuning juga terlihat terbalik melintang tepat dipersimpangan.


    Truk warna kuning dengan nopol BB 8324 YC diketahui membawa jagung pipil kering, namun tidak diketahui truk bersal darimana dan menuju kemana, warga yang kebetulan dilokasi pun tidak mengetahui.


    Sementara bus Damri yang kemudian diketahui dikemudikan oleh D. Simanjuntak menerangkan kalau bus yang dibawanya akan menuju Binjai usai dari Medan Fair.


    Baca Juga: Polres Sijunjung Tangkap Kelompok Pemukulan Supir Truk di Jalan Lintas Sumatera


    "Jam 5 subuh tadi saya rute dari Carrefour Medan Fair bang, pas disimpang itu saya lihat ada truk melaju dari jalan ringroad, setelah saya lewat truk itu nabrak bagian belakang bus yang saya bawa," jelasnya kepada wartawan dikutip dari digtara.com.


    Ditambahkannya, saat kejadian itu dirinya langsung banting stir (kemudi) ke kanan.


    Usai kejadian, pihak Kepolisian dari Polsek Sunggal tiba dilokasi melakukan evakuasi bersama Dinas Perhubungan kota Medan.

    Hingga berita ini dinaikkan, secara pasti belum diketahui kronologis kejadian menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian.



    Penulis: Lian
    Editor: Redaktur

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini