-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Toke Durian Ini Cari Menantu Untuk Jadi Suami Putrinya, Akan Diberi Warisan Uang 4,2 Miliar dan 10 Mobil

    Redaksi
    28 September 2021, 17:41 WIB Last Updated 2022-01-20T17:16:19Z
    Banner IDwebhost



    INDOSATU.ID | Seorang Toke (Pengusaha) durian bernama asal Thailand bernama Anont Rotthong mendadak viral, alasannya ialah karena membuat pencarian (seleksi) menantu untuk menjadi suami anak perempuannya.


    Hadiah untuk yang terpilih pun tidak sedikit, pengusaha itu siap memberikan hadiah fantastik bagi pria yang terpilih nantinya.


    Awal cerita viral ini terjadi pada 2019 yang lalu, dilansir dari Bangkok Post (media Negara Thailand), Anont akan memberikan uang 10 juta bhat (4,2 miliar), 10 mobil pribadi dan bisnis, rumah tinggal dan dua pasar durian.


    Anak perempuan Anont diketahui berusia 26 tahun (2019) kala itu, wajahmu termasuk cantik dan manis.


    Dalam pencarian itu, Anont membuat syarat, yaitu pria yang dicari harus punya kemampuan tentang buah durian dan memiliki kemahiran dalam memilih durian.


    "Siapa pun yang tahu cara membeli dan memilih durian dan mengambil buah dari kebun dapat mengambil tangan putri saya," tulisnya pada postingan viral itu


    Anont menyebut putrinya lulus coumlaude dari Assumption University dan memiliki gelar master dari Sun Yat-sen University di Negara China.


    BACA JUGA : Terkait Video Syur Viral di Medsos, Ternyata Diperankan Gabriella Larasati


    Ketika Bangkok Post, Anont mengatakan jika dia menunggu lebih lama lagi, putrinya mungkin terlalu tua untuk menikah.


    Dia mengaku bersedia pensiun dan menyerahkan bisnis perdagangan dan ekspor duriannya kepada generasi berikutnya (anak dan menantunya).


    "Laki-laki yang akan bergabung dengan keluarga saya harus baik dan tidak boleh menjadi penjudi, Yang paling penting, dia harus pekerja keras dan benar-benar mencintai putri saya," kata Anont pada Bangkok Post saat itu.


    Anont menjalankan dua pasar durian di Chumphon, termasuk satu di pasar Uay Chai di tambon Wang Takor dari distrik Lang Suan.


    Dia mengatakan calon menantunya tidak perlu kaya dan berpendidikan.


    Anont berkata bahwa dia telah memulai bisnisnya tanpa apa-apa dan ingin memberikan kesempatan kepada siapa saja yang rajin.


    Dia juga mengatakan dia bisa mengenal calon menantunya lebih dalam saat mereka nantinya bekerja bersama.


    BACA JUGA : Ditinggal Sholat ke Masjid, Rumah Warga Bengkulu ini Kebakaran


    Sementara putrinya tidak merasa keberatan dengan apa yang diputuskan Ayahnya dalam mencari pasangan hidupnya.


    "Awalnya saya pikir ayah saya bercanda, tapi ternyata dia serius mencari menantu, saya dan saudara-saudara saya menghormati keputusannya," kata Kansita Rotthong, putri bungsu Anont Rotthong


    Lalu bagaimana ending cerita yang viral pada tahun 2019 itu?


    Setelah viral, Anont Ayah Kansita malah pusing, karena lebih dari 10 ribu tawaran masuk kepadanya untuk menjadi menantunya menikahi putrinya nanti.


    Karena tak tahan, Anont pun meminta pencarian 'calon menantu' dihentikan karena dia kelelahan dan ponselnya terus berdering 24 jam dalam sehari.


    Selain itu, Anont juga mengatakan kalau dirinya tidak punya tempat untuk seluruh peserta para calon menantu yang menyodorkan diri.


    Akhir cerita, pencarian calon menantu ini pun dihentikan.



    Penulis: Dika
    Sumber: Bangkok Post
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini