-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akan Di Vaksin, Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana Lakukan Pendampingan Warga Binaan

    Redaksi
    25 November 2021, 12:21 WIB Last Updated 2021-12-13T09:52:13Z
    Banner IDwebhost


    INDOSATU.ID | Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana Serda Abd. Takim lakukan pendampingan dan pendataan warga binaanya yaitu nelayan penjaring PT IPN. Namatota yang akan melaksanakan Vaksinasi di Kaimana Kota, Kamis (25/11/2021).


    Selaku Babinsa Kampung Namatota Serda Abd. Takim selalu berbuat untuk kesehatan warga binaanya dalam pandemi Covid19 ini, dengan mengajak seluruh warga binaanya untuk melaksanakan vaksinasi, hal ini disampaikan Serda Abd. Takim kepada warga binaanya saat menjemput di pelabuhan Kaimana.


    BACA JUGA : Tidak Hati-hati, AH Meninggal Tertabrak Truk Sampah di Komplek MMTC Medan


    “Sesuai petunjuk Komando Atas, bahwa Para Babinsa, harus selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Covid-19 dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai serta melaporkan hasilnya,” tutur Abd. Takim


    “Ini sebagai pertanggungjawaban kami di lapangan agar dapat diketahui sejauh mana jumlah yang sudah divaksinasi dan mekanisme pelaksanaan vaksinasi agar tertib dan aman, semoga dengan pendampingan vaksin Covid-19 oleh para Babinsa menjadi momen kebersamaan di dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid19”, tutupnya.


    Sumber : Redaksi Cendrawasih News
    Editor : Imran Alwi
    Publikasi : Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini