-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arit Nyangkut di Wayar PLN, Petani ini Tewas Tersengat Listrik

    Redaksi
    22 November 2021, 15:01 WIB Last Updated 2021-12-13T09:54:37Z
    Banner IDwebhost



    INDOSATU.ID | Sebuah video memperlihatkan proses evakuasi oleh warga terhadap salah seorang warganya yang tewas akibat tersetrum arus listrik tegangan tinggi saat memanen buah kelapa di Penarik, viral di media sosial.


    Video yang berdurasi 0,42 menit ini diperoleh awak mukomukonews.com dari grup WhatsApp berbagi informasi yang diunggah oleh pemilik akun atas nama Pak Nga Sukri, Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 18.53 WIB.


    Melalui video yang beredar tersebut, tampak menjelang proses evakuasi dilakukan, tubuh korban lengket dengan tangkai/galah egrek yang diperkirakan panjangnya kurang lebih 10 meter yang digunakan korban untuk mengegrek buah kelapa tersebut tersangkut pada kabel listrik yang dialiri arus listrik bertegangan tinggi.


    BACA JUGA : Ditinggal Sholat ke Masjid, Rumah Warga Bengkulu ini Kebakaran



    Cukup tragis, saat proses evakuasi dilakukan, tubuh korban pun tampak mengalami luka bakar yang cukup parah.


    Suasana proses evakuasi pun sontak histeris setelah pihak keluarga dan warga setempat yang menyaksikan kejadian ini, mengetahui bahwa korban sudah tak bernyawa lagi.


    Setelah di evakuasi korban akhirnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.


    Untuk diketahui, hingga berita ini diturunkan, kami belum mengetahui secara pasti siapa nama korban yang sebenarnya, namun menurut keterangan sementara dari grup WhatsApp tersebut, korban adalah merupakan seorang lelaki penjual santan kelapa di pasar Penarik.


    (Asp/mukomukonews.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini