-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawa Barang Jualan, Pemuda ini Dirampok Bajing Loncat di Medan

    Redaksi
    16 Januari 2022, 22:31 WIB Last Updated 2022-01-20T17:07:35Z
    Banner IDwebhost

    Bajing Loncat Medan, Kriminal Medan, Belawan

    INDOSATU.ID | Seorang pemuda (korban) yang sedang melintas di Jalan Pasar 1 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli menjadi korban tindakan bajing loncat (pencuri barang dari kendaraan berjalan).


    Saat itu, barang jualannya berupa popcorn dan gula kapas dibawa menggunakan becak, sekitar jam 2 siang saat melintas di daerah rel kreta api itu, tiba-tiba dua orang bajing mengambil barangnya dari becak sambil berlari, Sabtu (15/1/2022).


    Tidak terima dengan perlakuan bajing, korban yang juga warga kelurahan Mabar, Medan Deli mengejar dan mempertanyakan kedua pelaku, namun pelaku malah membentak korban.


    "Ketika saya kejar barang saya sudah dipindah tangan dan ketika saya tanya-tanya dimana barangnya, mereka malah marah-marah sama saya," tulis korban di akun facebooknya.


    Untuk membuktikan kejadian yang dialaminya, korban pun mengambil smartphone lalu merekam tindakan pelaku usai ditanya.


    "Saya ambil kameralah buat videonya, saya dilempar mereka berdua dan terkena kaki saya, tidak sampai disitu, saya dikejar kemudian dipukul," tulisnya lagi pada video yang diunggahnya di akun facebook.


    Demi menghindari baku hantam, korban yang juga putra sekitar Mabar itu mengalah dan pergi meninggalkan lokasi kejadian.


    BACA JUGA : Targetkan 100 Ribu Vaksin Per Hari, Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi Massal di Rusun 


    Dirinya pun berharap agar Polres Pelabuhan Belawan dapat mengejar pelaku dan ditangkap karena dalam video sudah jelas kejadiannya.


    "Mohon ditinjak lanjuti agar kasus-kasus seperti ini tidak terjadi lagi, kebetulan saya putra daerah sini tapi masih berani mereka apalagi orang luar, sekiranya agar diberi efek jera agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi," harapnya


    Hingga video itu viral, banyak netizen yang menyangkut pautkan kejadian itu dengan narkoba, apalagi para pelaku masih tergolong lajang tanggung (remaja).


    "Inilah akibat narkoba," tulis salah satu netizen


    Netizen pun menyarankan supaya korban membuat laporan langsung ke pihak kepolisian dengan bukti-bukti video rekaman yang rekamnya.



    Penulis : Dika

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini