-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dihadapan Para Pedagang, Bobby Nasution Janji Akan Tertibkan Pasar Kampung Lalang

    Redaksi
    31 Januari 2022, 16:03 WIB Last Updated 2022-02-01T10:06:21Z
    Banner IDwebhost


    Medan - INDOSATU.ID | Puluhan pedagang pasar kampung lalang melakukan aksi damai di depan kantor Walikota Medan, Senin (31/1/2022) siang.


    Dalam aksinya, pedagang menuntut Pemko Medan segera menertibkan para pedagang kaki lima (PKL) yang dianggap ilegal karena tidak memiliki izin.


    Padahal menurut salah satu pendemo, mereka yang tidak resmi tidak membayar retribusi ke pemerintah tapi ke oknum tertentu.


    Sementara mereka yang resmi memiliki izin selalu membayar retribusi ke Pemko, dan turut berpartisipasi dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD).


    "Pendemo meminta untuk menertibkan pedagang liar kaki lima yang ada di kawasan pasar kampung lalang, karena pedagang ilegal tersebut telah mengambil market mereka," ujar Bobby.


    Mendengar masukan dan aspirasi dari para pedagang, Bobby Nasution berjanji akan mencari tahu duduk masalah yang ada, sehingga dapat selesai dengan solusi yang tepat.




    "Siang tadi saat Bapak Gubernur Sumatera Utara berkunjung ke Kantor Wali Kota Medan, kami menemui pedagang Pasar Kampung Lalang yang menggelar demonstrasi di depan Gedung Kantor Wali Kota Medan," ujar menantu Jokowi itu.


    Dalam hal pembenahan pasar kampung lalang, menantu Presiden Jokowi itu meminta kerjasama dari para pedagang yang resmi.


    "Insya allah nantinya Pemko Medan akan menertibkannya dan membenahi fasilitas pasar yang telah rusak. Namun tentunya para pedagang juga harus ikut berkolaborasi bersama Pemko Medan untuk menata pasar, termasuk melawan premanisme di sekitar pasar," ujarnya lagi.


    Penulis : Dika
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini