-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Muhaimin Iskandar Gelar Kegiatan Ngaliweut Bareng Masyarakat Kampung Legok Jengkol

    Redaksi
    18 Januari 2022, 10:27 WIB Last Updated 2022-01-20T17:05:46Z
    Banner IDwebhost

    Muhaimin Iskandar, Ketua PKB, Wakil Ketua DPR RI

    INDOSATU.ID | Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Abdul Muhaimin Iskandar menggelar kegiatan Ngaliweut Bareng Masyarakat Kampung Legok Jengkol, Desa Majalaya Cikalong Kulon Cianjur, Jawa Barat, Senin (17/1/2022).


    Acara Ngaliweut Bareng ini dilakukan sebagai simbol  memupuk kebersamaan, kekompakan, dan kegotong-royongan yang diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sejahtera bersama.


    Dalam kesempatan tersebut, pribadi yang akrab disapa Gus Muhaimin ini mengaku bersyukur dan terharu melihat kebersamaan dan kegotong-royongan yang dilakukan masyarakat Desa Majalaya dalam membantu salah satu warganya untuk dapat memiliki rumah.


    "Saya terharu melihat kebersamaan dan kegotong-royongan yang dilakukan masyarakat Desa Majalaya dalam membantu salah satu warga, inilah Indonesia yang sebenarnya," ujarnya sebagaimana dikutip dari pers rilis, Selasa (18/1/2022).




    Muhaimin juga menegaskan, bahwa gotong-royong akan membantu kemajuan masyarakat Indonesia, dan gotong-royong juga akan menjadi kekuatan yang perlu dijaga.


    "Dengan gotong-royong, dapat membantu kemajuan warga, kebiasaan ini jug dapat menjadi kekuatan yang sebaiknya kita lestarikan di Indonesia," tegasnya


    Dirinya juga menyatakan bahwa gotong royong adalah salah satu upaya Indonesia untuk  mewujudkan kemajuan dan cita-cita juga kemakmuran dan kebahagiaan Indonesia.


    Penulis : Lian
    Editor : Redaktur
    Sumber : Rilis DPR RI
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini