-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    OTT Kembali Terjadi di Sumut, Bupati Langkat Ditangkap KPK Saat Bertransaksi

    Redaksi
    20 Januari 2022, 02:51 WIB Last Updated 2022-01-19T19:58:13Z
    Banner IDwebhost

    Bupati Kabupaten Langkat Ditangkap KPK - OTT KPK - Terbit Rencana Parangin-Angin -  Gempala Langkat - Media Indosatu Network - Indosatu - indosatu id - indosatuid

    INDOSATU.ID | Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berpusat di Jakarta melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Parangin-Angin (TRPA), Selasa (18/1/2022) malam.


    Informasi yang diperoleh INDOSATU.ID dari salah satu tokoh pemuda Kabupaten Langkat Kokoh Bangun, dijelaskan bahwa penangkapan terjadi di salah satu cafe di Kota Binjai Propinsi Sumatera Utara.




    Selain mengamankan TRPA, KPK juga turut mengamankan tiga orang bersamanya dengan inisial DT, MR, AP, diketahui penangkapan dilakukan saat mereka melakukan transaksi.


    Usai melakukan pemerikasaan, KPK yang turut didampingi personil Kepolisian dan Brimob melanjutkan pemeriksaan ke kediaman Bupati di Kecamatan Kuala, Langkat.




    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Langkat, Indra Salahuddin mengungkapkan bahwa dirinya juga baru saja mendengar kabar tersebut dari pihak wartawan.


    "Saya juga baru tau dari kawan-kawan (wartawan_red), siapa saja yang ditangkap dan dibawa kemana saya tidak tau, sam-samalah kita tunggu info pastinya," ujar Indra


    Penulis : Dika
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini