-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Medan Buru Minyak Goreng Murah, Stok di Gerai Supermarket Kosong

    Redaksi
    20 Januari 2022, 02:21 WIB Last Updated 2022-01-19T20:02:56Z
    Banner IDwebhost

    Warga Borong Minyak Goreng di Supermarket Indomaret Alfamart Alfamidi Pemerintah Turunkan Minyak Goreng Akibat Melambungnya Harga Minyak Goreng Pemerintah Subsidi Harga Minyak Goreng - Media Indosatu Network - Indosatu - indosatuid

    INDOSATU.ID | Niat pemerintah membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng yang harganya melambung tinggi terbilang berhasil.


    Hal ini dilihat habisnya persediaan minyak goreng di supermarket-supermarket yang bekerjasama dengan pemerintah, Rabu (19/1/2022) malam.


    Pantauan awak media INDOSATU.ID di beberapa supermarket yang bekerjasama dengan pemerintah, didapati rak-rak penyimpanan minyak goreng terlihat kosong.


    Kekosongan ini pun dibenarkan salah satu karyawan supermarket yang terletak di Jl. Karya Jaya, Medan Johor, Medan.


    "Udah kosong bang, tadi banyak mamak-mamak (ibu-ibu) yang beli," ujarnya singkat, Rabu (19/1/2022) malam, saat awak media ini melakukan pengamatan di beberapa supermarket yang berpusat di Jakarta itu.


    Tidak hanya di satu gerai, di beberapa gerai lainnya juga rak penyimpanan minyak goreng terlihat kosong.




    Pada rak penyimpanan terpampang harga minyak goreng untuk tertanggal 19 Januari 2022 seharga 28 ribu rupiah untuk kemasan 2 liter atau 14 ribu untuk kemasan 1 liter, sementara dihari sebelumnya harga minyak goreng tercatat 18 sampai 19 ribu untuk per liternya.


    Kejadian ini pun diduga akan menimbulkan kelangkaan minyak goreng di Kota Medan akibat banyaknya warga yang berbondong-bondong silih bergantian membeli minyak goreng di perusahaan ritel tersebut.


    Untuk menghindari penimbunan oleh oknum-oknum, pada rak penyimpanan minyak goreng di supermarket tersebut juga tertulis setiap konsumen hanya boleh membeli 2 bungkus kemasan 2 liter atau 1 kemasan 5 liter per harinya.


    Penulis : Dika
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini