-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama Bupati Labuhanbatu, Ketua DPC PKN Hadiri Pelantikan AMS Panai Tengah

    Redaksi
    26 Februari 2022, 22:39 WIB Last Updated 2022-02-26T16:29:55Z
    Banner IDwebhost

    Ketua DPC PKN Kabupaten Labuhanbatu Risky Polardo Simangunsong | Foto : Darma/Indosatu Network

    Labuhanbatu - INDOSATU.ID | Bersama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr. Erik Atrada Ritonga, MLM dan Hj Elya Rosa Siregar, S.Pd.,MM, Ketua DPC PKN Labuhanbatu Risky Polardo Simangunsong hadiri acara pelantikan pengurus Rayon Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kecamatan Panai Tengah, Sabtu (26/2/2022).


    Acara yang berlangsung di Lapangan Labuhan Bilik itu, Ketua PKN Labuhanbatu turut didampingi Ny Angriana Simangunsong yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Satuan Putri Karya (DPC SPK) Labuhanbatu.


    Kepada Indosatu Network , Risky Polardo Simangunsong mengatakan kehadirannya dalam kegiatan pelantikan Pengurus Rayon AMS Kecamatan Panai Tengah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama organisasi.


    Ditambahkannya, ia berharap kiranya seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat bersinergi bersama pemda Labuhanbatu demi menjadikan Labuhanbatu lebih baik lagi kedepan. 


    "Kehadiran saya dalam pelantikan rekan kami Pengurus Rayon AMS Kecamatan Panai Tengah ini sebagai bentuk kepedulian saya kepada sesama organisai, kita semua sahabat, mari kita bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi ke depan," ujar Risky.


    Terpisah, Ketua AMS Rayon Kecamatan Panai Tengah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPC PKN Labuhanbatu dalam acara pelantikan tersebut.


    Dirinya juga mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah demi pembangunan Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi kedepan dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dr. Erik Atrada Ritonga dan Hj Elya Rosa Siregar.


    "Saya ucapkan terimakasih kepadamu Ketua DPC PKN Labuhanbatu karna telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus AMS Kecamatan Panai Tengah ini, dan kami menyatakan siap bersinergi kepada pemda setempat dalam hal pembangunan Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi kedepan," katanya.


    Sementara Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. dr Erik Atrada Ritonga dalam sambutannya mengatakan agar kiranya para kader AMS Rayon Panai Tengah dapat melakukan hal yang bermanfaat kepada diri sendiri juga kepada masyarakat setempat.




    Bupati juga berharap kiranya para pengurus yang baru saja dilantik jangan pernah merasa hebat karena organisasi itu, melainkan berorganisasi untuk dapat mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kemampuan.


    "Saya berharap kiranya para kader AMS Rayon Panai Tengah dapat melakukan hal yang bermanfaat dimulai dari diri sendiri, terlebih jadilah bermanfaat kepada masyarakat, hilangkan imeg buruk dimasyarakat tentang organisasi," ujar Haji Erik.


    Selain Bupati dan Wakil Bupati, kegiatan itu tampak dihadiri Forkopimda Labuhanbatu, Forkopimka Panai Tengah, DPC SAPMA PKN Labuhan Batu Aan Sitorus, SE dan Jajaran, Ketua PC Brigsus PKN Labuhanbatu Herman, Ketua PAC PKN Kecamatan Panai Tengah, dan Ketua PAC PKN Bilah Hilir.


    Penulis : Darma Siregar
    Editor : Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini