-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nagan Raya Resmikan Ruang Rawat Inap III RSUD Sultan Iskandar Muda

    Redaksi
    23 Februari 2022, 23:59 WIB Last Updated 2022-02-23T17:00:04Z
    Banner IDwebhost

    Acara gunting pita oleh Bupati| Foto : Cautsar/Indosatu Network

    Naganraya - INDOSATU.ID | Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham melangsungkan peresmian ruang rawat inap kelas III Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda (RSUD SIM).


    Peresmian tersebut berlangsung di kompleks RS Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala, Rabu (23/2/2022).


    Direktur RSUD SIM Nagan Raya, dr.Hj Cut Yuliza Sutifa mengatakan, selain meresmikan ruang rawat inap kelas III atau ruang pinere, juga dilakukan peusijuk 5 mobil ambulance serta menyantuni 10 orang anak yatim dalam gampong tersebut.


    "Tidak hanya penambahan ruang rawat inap tapi juga peusijuk 5 unit mobil ambulance dan dibarengi penyantunan 10 anak yatim," ujarnya.


    Ditambahkannya, guna untuk kelancaran segala kegiatan di RS tersebut agar semua pihak dapat memberikan dukungan serta masukan, supaya pelayanan terhadap masyarakat lebih ditingkatkan lagi.


    "Kita juga berharap agar semua pihak memberikan dukungan, agar pelayanan semakin meningkat," ungkapnya lagi.


    Sementara itu, Bupati Nagan Raya mengatakan, dengan telah diresmikan ruang rawat inap kelas III kapasitas 8 tempat tidur dan peusijuk 5 unit ambulance, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.


    "Dengan telah diresmikannya 8 tempat tidur rawat inap kelas III dan 5 unit ambulance, kita berharap dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," 


    Selanjutnya Bupati HM Jamin Idham juga menegaskan perlunya kekompakan serta saling mendukung sesama tenaga medis.




    "Untuk terciptanya pelayanan yang baik agar seluruh tenaga medis di RSUD SIM dapat menciptakan kekompakan serta saling memberikan dukungan satu sama lain," ujarnya


    HM Jamin Idham menambahkan, dirinya turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis RSUD SIM, karena telah memberikan layanan yang baik bagi masyarakat serta telah terwujudnya lingkungan rumah sakit yang bersih dan nyaman bagi pasien yang berobat.


    "Saya sampaikan apresiasi pada seluruh tenaga medis karena telah memberikan layanan yang baik bagi masyarakat dan juga terwujudnya rumah sakit yang nyaman bagi pasien," pungkasnya.


    Pewarta : Cautsar
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini