-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Formasu Jakarta Apresiasi Kapoldasu Saat Tinjau Langsung Vaksinasi Lansia ke Labusel

    Redaksi
    26 Februari 2022, 23:28 WIB Last Updated 2022-02-26T16:28:29Z
    Banner IDwebhost

    Kapoldasu dan Pangdam I BB saat berada di lokasi vaksinasi | Foto | Humas Poldasu

    Jakarta - INDOSATU.ID | Kunjungan Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal lansia dosis II diapresiasi oleh Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta (Formasu Jakarta).


    Dedi Siregar selaku ketua umum mengatakan Kapoldasu kerap terlihat selalu meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam setiap kunjungan ke daerah seperti yang dilakukannya di kabupaten Labuhanbatu Selatan hari ini, Jum'at (25/02/2022).


    Dedi siregar yang merupakan putra daerah Labusel ini menilai Irjen. Pol Panca Putra Simanjutak sering keliling daerah ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar di seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera utara.


    Disisi lain menurut Dedi, Irjen Pol Panca selalu berkeliling ke kabupaten kota di Sumut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berlangsung dengan baik dan lancar.


    "Saya melihat Kapoldasu terus keliling derah bukan sekedar misi vaksinasi akan tetapi juga ingin dekat dengan masyarakatnya dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat. Hal ini tentu patut kita dukung sosok Kapolda yang kerap keliling mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus memantau berjalannya vaksinasi di seluruh kabupaten yang ada di Sumut," ujar Dedi 


    Dedi siregar menambahkan, dengan kepedulian dan kehadiran Kapolda Sumut, strategi ini menanamkan nilai-nilai kepada masyarakat bahwa vaksinasi penting untuk kesehatan bersama.


    "Kami mengapresiasi kunjungan Kapolda Sumut Irjen. Pol Panca Putra Simanjuntak di kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal lansia dosis II. Kami menilai strategi Kapolda dengan memantau secara langsung akan menyadarkan masyarakat betapa pentingnya vaksinasi dilakukan demi menjaga kesehatan kita bersama," ujarnya lagi.


    "Kami mendukung langkah Kapolda Sumut kejar percepatan vaksinasi lengkap di Sumatera Utara sebagai bentuk ikhtiar kita bersama dalam menghadapi pencegahan penularan Covid-19 varian omicron di Sumut," ucapnya.




    Diketahui kunjungan Kapolda Sumatera Utara pada hari ini bertempat di gedung serbaguna SBBK Kota Pinang, Labusel.


    Dalam kunjungan ini, Kapolda Sumut bersama Pangdam I/ BB melakukan peninjauan langsung vaksinasi massal yang dikhususkan untuk lansia.


    Editor : Admin
    Penulis : Humas Formasu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini