-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PP HIMMAH RI Himbau Kader Alwashliyah Bantu Pemerintah Bangun Labuhanbatu Selatan

    Redaksi
    20 Februari 2022, 22:49 WIB Last Updated 2022-02-21T15:19:00Z
    Banner IDwebhost

    Saibal Putra, Sekretaris Jenderal PP HIMMAH RI | Foto : Istimewa

    Jakarta - INDOSATU.ID | Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah Republik Indonesia (PP HIMMAH RI) mengajak kader Alwashliyah di Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumut membantu dan mendukung pemerintah kabupaten (Pemkab) demi mewujudkan Labusel yang sejahtera dan bermartabat.


    Hal ini disampakan oleh Saibal Putra yang merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP HIMMAH RI di Jakarta, Sabtu (19/2/2022).




    "Saya mengajak masyarakat khususnya warga Alwashliyah di Sumatera Utara untuk membantu, mengawal dan mendukung program pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan," ungkap Saibal Putra yang juga putra daerah Labusel ini.


    Saibal menambahkan bahwa dibawah kepimpinan H. Edimin dan H. Ahmad Fadli Tanjung, Labusel lebih baik.


    Menurutnya, hal ini dapat dilihat dari beberapa program dan kegiatan bupati, mulai dari membatalkan rencana pembelian mobil dinas baru disaat anggaran defisit, kemudian upaya bupati untuk menata ulang pasar inpres Kota Pinang dengan turun langsung menemui pedagang.


    Selain itu, Ditambahkannya Bupati H. Edimin juga melakukan sidak ke semua instansi pemkab Labusel demi meningkatkan pelayanan masyarakat.




    Tidak hanya itu, dirinya menilai masih banyak lagi gebrakan yang lakukan oleh bupati saat ini untuk mewujudkan Labusel yang sejahtera dan bermartabat.


    "Untuk itu, sekali lagi saya mengajak masyarakat terkhusus Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) di Provinsi Sumatera Utara untuk mendukung dan mengawal program bupati demi kesejahteraan masyarakat," tutupnya.


    Penulis : Humas PP HIMMAH RI
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini