-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sat Reskrim dan Disdik Naganraya Kerjasama, Pacu Vaksinasi Berhadiah ke Sejumlah Sekolah

    Redaksi
    19 Februari 2022, 01:35 WIB Last Updated 2022-02-21T15:34:38Z
    Banner IDwebhost

    Sat Reskrim dan Disdik berikan hadiah kepada siswa pemenang | Foto : Cautsar/indosatu.id

    Naganraya - INDOSATU.ID | Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya menggelar sayembara kepada sekolah SD dan SMP.


    Siapapun yang tercepat mencapai target vaksinasi terhadap pelajar 95 persen akan diberikan hadiah kepada sekolah tersebut.




    Hal itu dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Nagan Raya Zulkifli, S.Pd, Jum'at (18/2/2022) saat menggelar kegiatan vaksinasi bersama Sat Reskrim Polres Nagan Raya, yang berlangsung di SMP Negeri 1 Seunagan.


    Menurut Zulkifli, S.Pd, saat ini tingkat vaksinasi SD dan SMP di Kabupaten itu telah mencapai puluhan ribu, sehingga perlu dilakukan sayembara guna memenuhi target vaksinasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.


    "Kategori yang disayembarakan tersebut, yaitu bagi sekolah yang tercepat memenuhi kouta 95 persen vaksinasi, baik tercepat 1 dan 2 serta tercepat 3," ujar mantan Kadis DLHK Kabupaten Nagan Raya itu.


    Untuk itu, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Sat Reskrim Polres Nagan Raya akan terus melakukan vaksinasi berhadiah di sekolah wilayah tersebut.


    "Kegiatan ini dilakukan guna mempercepat vaksin terhadap pelajar, baik dosis pertama maupun dosis kedua," ujar Zulkifli,S.Pd.


    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, SH.,MM, menambahkan, untuk menuntaskan vaksinasi bagi pelajar, Sat Reskrim akan terus sasar ke sejumlah sekolah di Kabupaten setempat.




    "Dalam minggu ini, Sat Reskrim Polres Nagan Raya telah melakukan gerai vaksin di tiga sekolah tingkat SMP dengan capaian vaksinasi 173 orang pelajar," kata AKP Machfud, SH.,MM.


    Kasat Reskrim Polres Nagan Raya juga menambahkan, untuk sabtu besok, gerai vaksin dibuka di Mapolres Nagan Raya.


    "Bagi masyarakat dan pelajar yang belum disuntik vaksin dosis 1, 2 dan dosis ke 3,dapat mengunjungi gerai vaksin di Mapolres setempat,"pungkasnya.


    Pewarta : Cautsar Is
    Editor : Lian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini