-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Unggah Foto Presiden Jokowi Melayat, Istri Almarhum Viktor Sirait Curhat di Medsos

    Redaksi
    19 Februari 2022, 02:51 WIB Last Updated 2022-02-21T15:33:28Z
    Banner IDwebhost

    Kolase rangkaian foto saat Presiden Jokowi melayat ke rumah Almarhum tahun lalu | Editor foto : Lian/indosatu.id

    Jakarta - INDOSATU.ID | Akun media sosial (medsos) facebook mantan ketua umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Almarhum Viktor Sirait ternyata masih aktif.


    Pantauan Indosatu di jagat maya, akun tersebut diketahui dikelola oleh istri Almarhum. Hal ini disimpulkan dari balasan komentar para netizen yang juga orang-orang dekat Almarhum, Jum'at (18/2/2022) malam.




    Pada postingannya, akun tersebut mengunggah foto Presiden Jokowi saat melayat ke rumah Almarhum.


    Lebih dari satu foto, diantaranya terdapat satu foto dimana Presiden Jokowi mengusap kepala salah satu anak Almarhum yang masih menginjak usia remaja.




    Selain mengunggah foto, akun itu juga menuliskan deskripsi yang diduga berkaitan dengan foto.


    Beberapa netizen dan teman dekat keluarga Almarhum pun dibuat bingung maksud dan makna dari postingan tersebut.


    Salah satu akun bernama Pebby Magdalena merasa bingung dan mencoba bertanya di kolom komentar.


    "tulisan ini maksudnya apa yah? apa hubungannya dengan foto pak Jokowi? Mohon penjelasannya kak, makasih," tulis Pebby.


    Tumbur Butarbutar, salah satu akun yang merasa bingung juga bertanya di kolom komentar.


    "Siapa penghianat itu ?
    Apa kasus nya ?," tulisnya.


    Dari puluhan komentar, kebanyakan diantaranya memberikan support dan semangat kepada istri Almarhum, baik yang mengenal dekat ataupun hanya sebatas pertemanan.


    "Tetap semangat kakakku..," tulis akun Boy Budi Rahmat Jaya.


    "Sabar ya dek. Biar Tuhan yang bekerja atas semuanya itu. Kamu harus kuat demi anak2mu. Kamu pasti bisa. You is the best. Gbu," tulis akun Tiurlan PY Sitorus.


    "Tetap semangat ya ka,demi memperjuangkan anka2," tulis Rominta Siringoringo.


    "Tetap semangat kak, kiranya Tuhan memberikan kekuatan pada KK skluarga. Ndak terasa setahun sudah kepergianmu abangda senior. Tenanglah bersama Bapak disurga," tulis Sehat Lumbantoruan.


    "Tetap semangat Ito...saya berteman dengan almarhum semula karena sesama alumni ITB....aku tau, Viktor Sirait Alm adalah orang baik yang sangat hormat senior," tulis Hot Asi Simamora.


    Selain memberi semangat, ada pula komentar yang menanggapi tentang penghianatan sesuai deskripsi postingan tersebut.


    "Tetap sabar natulang..tidak selamanya penghianat jaya..pasti dia suatu saat akan dapat balasnya," tulis akun bernama Berlin Sibarani.




    "Musuh dalam selimut pasti mendapatkan balasan, yang sabar ya itoku," tulis akun Freddy WS.


    "Semangat yah dek, teruskan perjuanganmu, selesaikan urusan si pengkhianat itu, agar semakin jls......sekalipun saya tdk dekat, tapi dilapangan sering bertemu dan Bang Viktor Sirait itu org baik, tdk pilih2 teman...," tulis akun Yulia Marzalin.


    Sejak diunggah 12 jam yang lalu hingga berita ini dipublikasikan, postingan tersebut telah mendapat 227 tanggapan dan puluhan komentar serta 3 kali dibagikan.


    Awak media indosatu sudah mencoba mengkonfirmasi pengelola akun, namun belum mendapat respon.


    Berikut postingan yang diduga diunggah istri Almarhum Viktor Sirait :


    Tepat hari ini satu tahun kepergianmu 18 Februari 2022, disinilah terlihat asli dari orang terdekatmu, orang yg benar2 kau percaya mengelola semua menghianatimu, kau disanjung ketika bisa menghasilkan uang buat dia, ketika bisa membuat dia berkuasa atas semuanya, ketika kau bisa membuat dia dari nga punya rumah sampai punya rumah, dari jalan kaki sampai bisa punya mobil mewah, punya tabungan.. dihari itu kau pergi dia langsung berhianat dan membuatmu punya beban yang seharusnya apa yg kau tinggalkan dan masih berjalan akan cukup menutupi semuanya.. jika dia mengatakan sayang sewaktu kau hidup, wajar krn kau masih bisa memberi segalanya pada dia, tapi orang yang benar benar sayang ketika kau nga berdaya, menutup mata selamanya, masih memperjuangkan hakmu agar bebanmu semua selesai inilah sayang sebenarnya.. Kau salah memilih dia sipenghianat itu.. kalau hanya foto2 dimakammu aja itu hanya pencintraan aja, bukan itu yg kau butuhkan saat ini dan sdh setahun berlalu.. ketenangan bersama Tuhan yg kau butuhkan tanpa meninggalkan beban. Penghianat itu biarlah dia akan mendapatkan upahnya dari Tuhan karena sudah menghianati orang yg meninggal..Kau bisa melihat dari sana siapalah orang yg sebenarnya menyayangimu, karena penghianat itu sewaktu hidupmu pun kau sdh dirusak pertemanan, keluarga.. tapi karena terdekatmu kau buta melihatnya.. Diakhir hidupmu kau sdh mulai sadar akan penghianat itu, tapi Tuhan tdk memberimu kesempatan membuka kelakuannya.. Saya, Ethan, Daniel, dan rekan2mu yg mendampingi kami, akan berusaha menyelesai semua kewajiban ini..sehingga kau bisa tenang bersama Tuhan disana.. kau memang terlambat mengetahui semua kebenaran, tp disana kau pasti melihat asli mereka itu semua..Ethan dan Daniel akan membawa namamu kelak.. merekalah yg menggantikanmu, hak mereka akan saya jaga sampai mereka dewasa dari kerakusan manusia sipenghianat itu..Tenanglah bersama Tuhan, yang benar dengan niat yang baik akan bisa menyelesaikan dan lambat laun Tuhan akan perlihatkan aslinya mereka orang terdekatmu yg menghianatimu. (tulisan dan kata-kata asli tanpa diedit)


    Pewarta : Dika
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini