-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama Plt Bupati, Kapolres Palas Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di SDN 0102 Sibuhuan

    Redaksi
    19 Maret 2022, 20:10 WIB Last Updated 2022-03-19T13:10:42Z
    Banner IDwebhost

    H. Ahmad Zarnawi dan AKBP Indra Yanitra Irawan, S.IK saat monitoring | Foto: Darma/Indosatu Network

    PALAS - INDOSATU.ID | Bersama Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Padang Lawas (Palas) H.Ahmad Zarnawi, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan,SIK monitoring kegiatan vaksinasi terhadap siswa siswi di SDN 0102 Sibuhuan Kecamatan Barumun, Jum'at (18/3/2022).


    Menurut Kapolres, kegiatan monitoring itu dilakukan untuk mengajak masyarakat agar tetap turut berperan aktif membangun semangat gerakan kemanusian mewujudkan kesehatan.


    "Monitoring ini kami lakukan bersama pak bupati bertujuan untuk mengajak masyarakat agar dapat berperan aktif dalam hal membangun semangat gerakan kemanusian untuk mewujudkan kesehatan di masyarakat," ujar AKBP Indra kepada awak media Indosatu Network.


    Ditempat yang sama, Plt Bupati Palas H. Ahmad Zarnawi mengatakan pihaknya bersama TNI dan Polri akan terus berjibaku mengupayakan kualitas dan harapan untuk masyarakat dalam melawan pandemi Covid-19 yang berdampak bagi semua sektor, termasuk sektor sosial dan prekonomian masyarakat.


    “Mari kita saling bergandengan tangan untuk meningkatkan kepedulian kesehatan dengan ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi sebagai prioritas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19," harapnya.


    “Pemerintah berperan dalam kegiatan gerakan kemanusian yang berfokus pengabdian kepada masyarakat dalam menjamin penanggulangan kesehatan,” tambah H. Ahmad Zarnawi.


    Ia mengimbau, kiranya masyarakat dapat selalu peduli gerakan kemanusian dengan turut serta membantu optimalisasi mewujudkan keselamatan ditengah kondisi pandemi yang saat ini dihadapi bersama.


    "Pemerintah akan terus bersinergi dengan semua pihak dalam kegiatan sosial peduli kesehatan masyarakat, termasuk pencegahan penanggulangan pandemi Covid -19," ujarnya lagi.




    H. Ahmad Zarnawi juga berharap agar semua pihak turut berperan aktif untuk mempercepat program vaksinasi sebagai upaya dan ikhtiar untuk percepatan pencegahan Covid 19 disemua lini termasuk kalangan anak dan para remaja serta masyarakat umum.


    “Mari kita bangun rasa kepedulian yang tinggi untuk terus meningkatkan upaya-upaya mengatasi pandemi bersama-sama dengan seluruh masyarakat, pemerintah, TNI – Polri dan lembaga lainnya dengan kerjasama gerakan kemanusian yang sehat, maka pandemi bisa kita atasi bersama sama," harapnya mengakhiri.


    Pewarta: Darma Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini