-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mantap, ini Nama 5 Siswa SMA Pemenang Kontes 'Jika Aku Jadi Ketua DPRD Sumut'

    Redaksi
    01 Maret 2022, 17:04 WIB Last Updated 2022-03-01T10:04:53Z
    Banner IDwebhost


    Medan - INDOSATU.ID | Lima siswa telah terpilih jadi 5 besar pada kontes sayembara 'Jika Aku Jadi Ketua DPRD 2022' yang dilakukan ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.


    Lima siswa SMA tersebut berasal dari lima sekolah di empat kabupaten dan kota. kota Medan 3 siswa, kabupaten Deliserdang 1 siswa, dan kabupaten Karo 1 siswa.


    Mereka terpilih dari 20 finalis yang telah mengirimkan karangannya dengan topik 'Jika Aku Jadi Ketua DPRD'. Pada perhelatan kali ini panitia menyuguhkan dengan tiga sub topik pilihan, yaitu Soekarno, Pancasila, dan Megawati. 


    Dari Fans page yang diunggah akun ketua DPRD Sumut itu menyebutkan kelima siswa yang terpilih, diantaranya Wardatun Hasanah siswi MAN 2 Deliserdang, Grace Tiodora siswi SMA Negeri 17 Medan, Daniel Parasian Manurung siswa SMA Negeri 5 Medan, Bagas Aditya Bani Putra siswa SMA Negeri 1 Medan, dan Rapika br Sembiring siswa SMA Negeri 1 Munte kabupaten Karo.


    Ketua Panitia Kontes 'Jika Aku Jadi Ketua DPRD', Fatah Baginda Gorby Siregar mengatakan, lima pemenang akan mendapatkan tabungan masing-masing Rp 3 juta, palakat, medali, dan sertifikat.


    Sementara 15 finalis mendapatkan tabungan masing-masing Rp 500 ribu dan sertifikat. 


    Tak hanya sampai disitu, nantinya lima pemenang akan dijemput dari rumah masing-masing, menggunakan mobil dinas Ketua DPRD Sumut.




    Selanjutnya direncanakan mengikuti seluruh rangkaian Ketua DPRD, yakni bertemu Gubernur Sumatera Utara, melakukan audiensi (menerima tamu) dan kunjungan ke daerah pemilihan.  


    Selain itu juga mengikuti talkshow di media mainstream secara live bersama Ketua DPRD Sumut.


    Editor : Admin
    Sumber : FP Baskami Ginting
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini