-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Palas Gelar Gebyar Vaksinasi Massal, 1000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga

    Lian
    26 Maret 2022, 03:01 WIB Last Updated 2022-03-25T20:01:53Z
    Banner IDwebhost

    Sejumlah sembako yang disiapkan untuk dibagikan kepada warga | Foto: Darma/Indosatu Network

    PALAS - INDOSATU.ID | Polres Padang Lawas (Palas) menggelar gebyar vaksinasi massal yang melibatkan vaksinator dari Biddokes Polda Sumut serta Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Palas, sekaligus memberikan paket sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin, Kamis (24/03/2022) di Lapangan Merdeka Sibuhuan.


    Plt Bupati Kabupaten Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu. CHt, MM, MSi didampingi Sekda, Arpan Nasution. S.Sos saat melakukan monitoring di lokasi kegiatan, kepada awak media Indosatu Network mengatakan kehadirannya kelokasi itu sebagai bentuk dukungannya kepada Polres Palas selaku pelaksana kegiatan vaksinasi tersebut.


    “Kehadiran kami di sini sebagai bentuk dukungan kami kepada Polres Palas selaku pelaksana kegiatan gebyar vaksinasi massal hari ini," kata H. Ahmad Zarnawi.


    H. Ahmad Zarnawi juga menuturkan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Palas, sebab menurutnya kegiatan vaksinasi itu telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Palas, ditambah lagi membagi-bagikan sembako kepada warga.


    "Saya apresiasi Kapolres Palas yang telah melaksanakan kegiatan ini, karena selain memutuskan mata rantai penularan virus covid-19 juga membantu meringankan beban masyarakat dengan cara membagikan 1000 (Seribu) paket sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin dosis I (Satu) dan II (Dua) untuk anak 6 - 11 tahun serta vaksinasi umum Dosis I, II dan III jenis vaksin Booster untuk orang dewasa," tambahnya.


    Terpisah, Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi melalui Waka Polres Palas Kompol JW Sijabat, SH kepada Indosatu Network mengatakan pelaksanaan gebyar vaksin itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19, sekaligus membentuk herd immunity atau kekebalan dalam kelompok masyarakat sedang menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri.


    "Pelaksanaan gebyar vaksin itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19, sekaligus membentuk herd immunity atau kekebalan tubuh dalam kelompok masyarakat yang lebih baik dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri," ujarnya.


    Kompol JW Sijabat mewakili Polres Palas juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena masyarakat memiliki antusias mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Palas.




    "Kami merasa bangga melihat antusias warga dalam mengikuti vaksinasi massal kali ini, sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada masyarakat yang telah divaksin, maka kami memberikan bingkisan berupa sembako kepada mereka dengan harapan dapat sedikit mengurangi beban sehari-hari," ujarnya lagi.


    Selain Plt Bupati Palas, juga tampak turut hadir dalam kegiatan gebyar vaksinasi massal itu Ketua DPRD Amran Pikal Siregar S.Sos.I, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0212/TS Kapten Arh. Saleh Hasibuan, Sejumlah PJU Polres Palas dan Pimpinan OPD Pemkab Palas.


    Pewarta: Darma Siregar
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini