-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Raih Penghargaan Dari Kapolri, DPP LIPPI Apresiasi Dirlantas Polda Metro Jaya

    Redaksi
    28 Maret 2022, 16:52 WIB Last Updated 2022-03-28T09:52:37Z
    Banner IDwebhost

    Kapolri aat memberikan penghargaan | Foto: Indosatu Network

    Jakarta - INDOSTAU.ID | Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (DPP LIPPI) menyampaikan apresiasi kepada Dirlantas Polda Metro Jaya PMJ) Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo yang mendapatkan penghargaan langsung dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam kategori Pengembangan ETLE Statis dengan kinerja terbaik dan pemanfaatan ETLE Nasional Presisi untuk forensik kepolisian.


    Ketua Umum DPP LPPI  Dedi Siregar mengatakan sangat tepat Dirlantas PMJ mendapatkan penghargaan dalam kategori pencapaian dalam pengembangan ETLE Statis dengan kinerja terbaik dan pemanfaatan ETLE Nasional Presisi untuk forensik kepolisian tersebut, juga terdapat banyak masyarakat yang memuji kinerja Dirlantas Polda Metro Jaya saat ini dalam menjalankan pengamanan lalu lintas di sekitaran ibu kota.


    Dirlantas Polda Metro Jaya dinilai menjadi ujung tombak di jalan raya khususnya di jakarta dalam pengamanan lalu lintas dapat memastikan masyarakat tertib berlalu lintas.


    Dengan dikembangkannya pada ETLE Presisi ini sangat dapat memudahkan satuan lalu lintas mengetahui pelanggaran berlalu lintas dan dapat terpantau jika terdapat masyarakat mendapatkan ancaman kejahatan dalam melintas cepat terungkap karena diketahui melalui kamera CCTV ETLE.


    "Kami menyampaikan dukungan atas kinerja Direktur Lalu Lintas dan jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya yang terus mengembangkan inovasi dengan meningkatkan pelayanan publik seperti Teknologi Digital Tilang Elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), sistem penegakan hukum lalu lintas, langkah ini untuk program tilang elektronik tersebut," ujar Dedi.


    Sejauh ini masyarakat menilai pengembangan salah satu layanan kepolisian lalu lintas yang terdepan terkait Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Presisi ini dinilai tepat dan telah menunjukan perubahan dan keberhasilannya tentu hal ini publik sangat mendukung agar terus di gaungkan.


    Dedi Siregar mengutarakan aksi balap liar yang menutup Jalan Jenderal Sudirman ittu terjadi pada Jumat, 18 Februari 2022 lalu, pelakunya berhasil teridentifikasi oleh kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).


    "Aksi balap liar yang menutup Jalan Jenderal Sudirman ittu terjadi pada Jumat lalu, pelakunya berhasil teridentifikasi oleh kamera Electronic Traffic Law Enforcement," ujarnya lagi.


    BACA JUGA: Dua Tahun Kasus Jalan Ditempat, Penyidik Polsek Sosa Dilaporkan Ke Propam Polda Sumut


    Dedi Siregar kelahiran Sumatera Utara ini menambahkan, oleh dari itu LIPPI mengapresiasi kepada Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo yang berhasil raih penghargaan langsung dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


    Menurutnya, itu adalah prestasi yang luar biasa dan patut diajungi jempol. "Oleh dari itu juga kami mengucapkan selamat atas penghargaan yang didapatkan," tutup Ketum LIPPI Dedi Siregar.


    Sumber: Humas LIPPI
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini