-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tanggap Instruksi Bupati, Ketua DPC PKN Labuhanbatu Gelar Vaksinasi Massal

    Redaksi
    13 Maret 2022, 22:22 WIB Last Updated 2022-03-13T15:35:39Z
    Banner IDwebhost

    Ketua PKN Labuhanbatu Ricky Simangunsong saat meninjau vaksinasi | Foto : Darma/Indosatu Network

    Rantau Prapat - INDOSATU.ID | Tanggap akan Instruksi Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. dr. Erik Ritonga, MKM terkait percepatan  vaksinasi didaerahnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Labuhanbatu Ricky Folardo Simangunsong langsung menggelar kegiatan vaksinasi massal kepada warga khususnya jajaran pengurus dan kader DPC PKN Labuhanbatu.


    Kegiatan vaksinasi massal itu dilaksanakan selama 3 (Tiga) hari penuh dimulai sejak Jumat 11 - 13 Maret 2022 yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPC PKN Labuhanbatu di Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan.


    Kepada awak media Indosatu Network, Ricky mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi Bupati Labuhanbatu tentang percepatan vaksinasi Covid-19 yang disampaikan Bupati dalam rapat kordinasi percepatan vaksinasi di Labuhanbatu beberapa hari lalu.


    "Kegiatan ini kita lakukan sebagai tindaklanjut dari instruksi Bupati dalam rangka mempercepat vaksinasi bagi masyarakat yang ada di daerah Labuhanbatu, sebagai bentuk dukungan program itu, maka kami DPC PKN Labuhanbatu langsung melaksanakakannya," ujar Ricky Simangunsong, Minggu (13/3/2022).

             
    Ricky juga menghimbau kepada seluruh pengurus khususnya para Ketua PAC PKN di kecamatan untuk segera melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bagi kader dan masyarakat yang ada di Kecamatan masing-masing.


    Disisi lain, Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar Spd, MM yang menghadiri langsung kegiatan itu kepada awak media Indosatu Network mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan DPC PKN Kabupaten Labuhanbatu.


    "Saya mewakili Bupati Kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan organu DPC PKN Labuhanbatu ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain yang ada didaerah ini," kata Hj. Ellya Rosa Siregar, Minggu (13/3/2022) di lokasi vaksinasi.




    Sementara Panitia kegiatan Boyar Medhant yang juga sebagai Sekretaris DPC PKN Labuhanbatu menjelaskan, sesuai data real yang ada, sedikitnya 300 orang sejak hari pertama hingga akhir  telah melakukan vaksinasi 1, 2 dan 3.


    "Alhamdulillah sejak hari pertama hingga akhir, sesuai data yang ada telah tervaksin sebanyak 300 orang yang tergabung dari pengurus DPC PKN Labuhanbatu dan juga masyarakat, kepada masyarakat maupun pengurus yang mengikuti vaksinasi ini kami bagikan bantuan berupa sembako," jelas Boyar.


    Pewarta : Darma Siregar
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini