-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tega Banget, Putin Kirim Makanan Kadaluarsa ke Tentara Rusia di Medan Perang

    Redaksi
    04 Maret 2022, 23:12 WIB Last Updated 2022-03-08T16:57:36Z
    Banner IDwebhost

    Screenshot video Hananya Naftali | Editor : Admin Indosatu Network

    Rusia - INDOSATU.ID | Sebuah video tentang soldier (prajurit Tentara) Rusia viral di media sosial (Medsos).


    Pada tayangan video itu, terlihat seorang prajurit Tentara Rusia sedang membuka kotak makanan yang dikirimkan Negaranya ke medan perang.


    Dirinya memperlihatkan tanggal kode produksi dan tanggal kadaluarsa makanan.


    Sangat mengangetkan, makanan tersebut telah telah kadaluarsa (expired) pada tahun 2015 atau tujuh tahun yang lalu.


    Si Prajurit pun mengungkapkan kekesalannya sambil was-was mengintai keadaan di sekelilingnya.


    Ketika awak media Indosatu Network mengamati video itu, telah ditanggapi lebih dari 6 ribu netizen dan telah dibagikan sebanyak 2.146 kali, Jum'at (4/2/2022) malam.


    Video viral tersebut diunggah ke medsos pada 1 Maret 2022 oleh akun Hananya Naftali.


    Netizen pun mengutuk Pemerintah Rusia karena dianggap tidak punya hati.


    "Bagaimana mungkin mereka tega mengirim makanan yang kadaluarsa ke medan perang," ketus salah satu netizen.


    "Impeach Putin..dia tidak punya hati untuk tentaranya," tulis akun Sheila Marie Junsay.


    "Poor soldiers risking their life for their country and for that heartless Putin.. eating rotten food which has been expired. Omg really sad and disgusting, (Prajurit yang malang, mempertaruhkan hidup mereka untuk Negara mereka dan untuk Putin yang tidak berperasaan itu, makan makanan busuk yang telah kadaluwarsa. Omg benar-benar sedih dan menjijikkan)," tulis akun Beenah Pannoo.


    "Putin wants to kill his soldiers himself, (Putin ingin membunuh prajuritnya sendiri)," tulis Nayyer Yousaf.


    "what kind of President  Putin is??? he sends his soldiers to invade Ukraine but when it comes to food to feed those soldiers Putin sent expired  food to eat??? oh no, if am the Russian soldier, I will not eat those rotten food but will send it back to Putin as a gift, (Presiden Putin macam apa itu??? dia mengirim tentaranya untuk menyerang Ukraina tetapi ketika memberi makan para prajurit, Putin mengirim makanan kadaluwarsa untuk dimakan??? oh tidak, jika saya tentara Rusia, saya tidak akan memakan makanan busuk itu tetapi akan mengirimkannya kembali ke Putin sebagai hadiah)," tulis Terre Areugalozuegirdor.




    "Crazy. So, Putin doesnt really care about his people as long he gets what he wants? At least have a little sympathy or provide them with proper food. No wonder Ukraine is fighting hard to resist, (Gila. Jadi, Putin tidak terlalu peduli dengan rakyatnya selama dia mendapatkan apa yang dia inginkan? Setidaknya memiliki sedikit simpati atau memberi mereka makanan yang layak. Tidak heran Ukraina berjuang keras untuk melawan," tulis akun May Galeno.


    "For Putin ...THE LIVES of his soldiers don't matter to him as long he get his goal to invade Ukrain, (Bagi Putin ...HIDUP prajuritnya tidak penting baginya selama dia mendapatkan tujuannya untuk menyerang Ukraina," tulis Joelito Billones.


    Ribuan komentar pun mengutuk dan mengatakan bahwa Putin adalah kejam, netizen menilai Putin tidak peduli dengan supplai dan kualitas makanan para Tentaranya.


    Berikut tayangan video yang dikirim Hananya Naftali ke Indosatu Network, anda bisa menontonnya di link berikut https://fb.watch/bxXBF9ecVL/.


    Penulis : Dika
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini