-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Indosatu - Menuju Indonesia Maju
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tumbangkan Ganda Putra India, Kevin Marcus Melenggang Ke Semi Final All England 2022

    Redaksi
    19 Maret 2022, 00:11 WIB Last Updated 2022-03-18T17:17:29Z
    Banner IDwebhost

    Pasangan ganda putra Indonesia Kevin/Marcus | Foto: PBSI

    Jakarta - INDOSATU.ID | Pecinta bulutangkis Indonesia sempat deg-deg kan saat menyaksikan pertarungan antara ganda putra Indonesia pasangan Kevin/Marcus dengan ganda putra India Rankireddy/Shetty, Jumat (18/3/2022) malam waktu Indonesia.


    Ganda putra India Rankireddy/Shetty yang juga peringkat 1 untuk ganda putra di Negaranya sempat membuat Kevin/Marcus kewalahan.


    Ditayangkan di salah satu televisi swasta, pasangan India itu sempat meninggalkan 5 point pasangan ganda putra Indonesia, dengan nilai angka 20-15.


    Namun berkat kerja keras Kevin/Marcus, mereka kembali menyamakan nilai angka 20-20, hingga akhirnya tim ganda putra Indonesia yang juga juara 1 dunia itu berhasil mengalahkan ganda putra India di game pertama dengan nilai 24-22.


    Dikutip dari laman PBSI, Kevin mengakui kehebatan tim ganda putra India tersebut, bahkan dirinya menyebut hampir kalah.


    “Kami hampir kalah di gim pertama. Lawan bermain sangat baik, cepat, dan punya power. Setelah tertinggal 15-20 kami coba main nothing to lose, melakukan yang terbaik, fokus satu poin demi satu poin dan beruntung bisa balik menang,” kata Kevin usai pertandingan.


    Tidak dipungkirinya, pada game pertama mereka mengakui banyak melakukan kesalahan sendiri, mulai dari serve hingga bola tanggung yang dimanfaatkan ganda putra India dengan smash keras.


    “Di gim pertama kami banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama di servis. Tiga sampai empat kali kami kehilangan poin dari servis,” sambung Marcus.


    BACA JUGA: Raih Medali Emas di Kejuaraan Dunia, Anggota Pemuda Batak Bersatu Ini Banjir Pujian


    Setelah kemenangan menumbangkan ganda putra India, pasangan Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Bagas/Fikri yang juga perwakilan ganda putra Indonesia.


    Bagas/Fikri berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Hoki/Kobayashi untuk mencari tempat melawan Kevin/Marcus.


    “Hoki/Kobayashi lawan yang berat dan tidak mudah buat kami, begitu juga Bagas/Fikri. Kami akan coba yang terbaik. Tapi saya rasa hari ini Bagas/Fikri yang akan menang,” tutup Kevin.


    Penulis: Lian
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    close
    Banner iklan disini